Kapolsek Rhee Intens Lakukan Sambang Desa, Ingatkan Masyarakat Hidup Rukun

Sumbawa - Reportase7.com

Belum genap 1 bulan ditempatkan sebagai Kapolsek Rhee, Kabupaten Sumbawa kegiatan harkamtibmas terus dilakukan sebagai giat ruten bersama anggota dalam rangka menjaga stuasi wilayah agar tetap kondusif. (21/04/2024)

Kapolsek Rhee IPDA Romy Octovian Munir, SH, menyebutkan bahwa, kegiatan yang di lakukannya bersama anggota Babinkamtibmas melalui program Sambang Desa sangat efektif sekaligus dapat bersilaturahmi dengan para tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda seperti di Desa Rhee Beru dan Desa Rhee loka.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menyampaikan himbauan tentang harkamtibmas kepada masyarakat guna mencegah adanya potensi pelanggaran hukum terutama kenakalan remaja.

"Kmi juga menghimbau kepada masyarakat untuk melarang penyalahgunaan narkoba dan minuman keras serta kejahatan lain diwilayah Hukum kecamatan Rhee," ujar Kapolsek Rhee.

Ia juga menekankan kepada para pemuda agar tidak melakukan kegiatan balap liar yang bisa menimbulkan keresahan warga sekitar.

Himbauan tersebut terus di suarakan agar masyarakat tetap hidup rukun sehingga mencegah terjadinya konflik di tengah-tengah masyarakat.

"Program Sambang Desa akan terus dilakukan bersama anggota Babinkamtibmas di masing-masing Desa," tandasnya.

Pewarta: Mulyadi
Editor: R7 - 01