Sasar Masyarakat Kurang Mampu,  Kodim 1628/SB Gelar Kegiatan Jum'at Berkah

Sumbawa Barat - Reportase7.com

Kodim 1628/Sumbawa Barat kembali menggelar kegiatan Jum'at berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga binaanya yang kurang mampu, Jum'at  (19/04/2023)

Kegiatan Jum'at berkah yang dilaksanakan Kodim 1628/Sumbawa Barat rutin dilaksanakan dengan sasaran warga kurang mampu yang sangat membutuhkan dan para lansia.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menjelaskan, kegiatan bakti sosial Jum'at Berkah Berbagai yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1628/Sumbawa Barat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai Implementasi dari perintah harian Kasad dimana TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi.

”Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka Jum'at berbagi ini rutin kita laksanakan setiap Minggu dengan sasaran warga kurang mampu dan para lansia," ujar Dandim 1628/SB.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang beruntung secara ekonomi, walau tidak banyak namun insha allah bermanfaat,” tutupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01