SMKN 1 Praya Tengah Berhasil Raih AISO 2024 Untuk Pertama Kalinya

Lombok Tengah - Reportase7.com

SMKN 1 Praya Tengah meraih penghargaan dalam gelaran Anugerah Istimewa Sekolah (AISO) 2024 yang digelar sebagai rangkaian puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di Halaman SMAN 1 Sembalun, Sabtu, (04/05/2024).

Dikbud NTB dalam ajang AISO memberi Penghargaan Kategori SMK Laju Karya yakni SMK Kategori Nilai Rapor Pendidikan Terbaik 1 dan SMKN 1 Praya Tengah berhasil mendapatkan penghargaan AISO 2024.

Kepala SMKN 1 Praya Tengah Rias Sandi Miswardani, SE mengucapkan rasa terima kasih kepada Dikbud NTB serta dapat memberi semangat baru bagi sekolah.

"Terima kasih Dikbud NTB, telah menilai sekolah kami pada Rapor Pendidikan Terbaik, hasil dari puncak AISO memang memberikan semangat baru dan kebahagiaan baru untuk sekolah," ungkapnya.

Rias Sandi juga berharap SMKN 1 Praya Tengah semakin maju dan berkembang, "semoga hasil ini tim SMKN 1 Praya Tengah semakin maju dan berkembang lebih baik serta bisa mempertahankan prestasi ini kedepannya," tutup Sandi.

Hal ini tidak terlepas dari kerjasama tim dan warga yang ada di SMKN 1 Praya Tengah.

SMK Negeri 1 Praya Tengah adalah salah satu sekolah kejuruan yang ada di Lombok Tengah yang berlokasi di Jalan Pejanggik No. 7 Kecamatan Praya Tengah yang memiliki enam kejuruan diantaranya Akuntansi, Manajemen Peekantoran, Bisnis Ritel, Layanan Perbankan, Rekayasa Perangkat Lunak, dan Teknik Komputer dan Jaringan.

Selamat Untuk SMKN 1 Praya Tengah atas Penghargaan Kategori Nilai Rapor Terbaik dalam Ajang AISO 2024, semoga di tahun depan mendapatkan penghargaan-penghargaan yang lainnya lagi.

Pewarta: Red/Fit
Editor: R7 - 01