Zul-Rohmi Jilid II Lanjut, TGB Pemimpin NTB 2024-2029

Mataram - Reportase7.com

Desas-desus selama ini terkait paket Zul-Rohmi jilid II kini sudah terjawab, dua tokoh politik asal NTB bertemu di Jakarta dan berdiskusi panjang terkait keberlanjutan paket Zul - Rohmi jilid II yang akan maju pada pilkada serentak pada 27 2024 mendatang.

Kedua tokoh itu yakni Dr. Zulkieflimansyah bertemu dengan TGB Muhammad Zainul Majdi terkait pembangunan NTB yang akan datang dan kembalinya Zul-Rohmi berduet di pilkada NTB 2024.

Bang Zul sapaan akrab mantan DPR RI 3 periode dapil Banten ini mengatakan dengan tegas akan kembali berduet dengan Rohmi. Hal itu diungkapkan dalam tayangan video saat bertemu dengan Tuan Guru Bajang (TGB) di Jakarta, Selasa (14/05/2025).

"Saya dengan Tuan Guru Bajang berdiskusi dan bersepakat bahwa, Zul-Rohmi jilid II akan kita lanjutkan di pilkada NTB ini, mudah-mudahan beberapa pertanyaan yang masuk beberapa hari ini lebih jelas," terang bang Zul dalam keterangan video bersama TGB.

Sementara itu TGB Muhammad Zainul Majdi menyambut baik pasangan Zul-Rohmi kembali berikhtiar melanjutkan pembangunan di NTB. Ia mengatakan meski banyak dinamika yang menjadi pembicaraan banyak kalangan namun hal tersebut ia sampaikan sebagai proses untuk menuju sebuah kesepakatan dan kesepahaman dalam dunia politik.

"Insya Allah meskipun banyak dinamika, banyak diskusi tapi pada akhirnya Zul-Rohmi jilid ke-II lanjut," ujar TGB

"Semoga Zul-Rohmi di Ridhoi Allah memimpin pembangunan NTB 2024-2029, semua kompak dan satukan barisan untuk kemenangan Zul-Rohmi," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01