Sejumlah Wanita Pekerja Cafe Diperikasa Polisi, Ini Alasannya

Mataram – Reportase7.com

Puluhan wanita pekerja hiburan malam (Partner Song) di NP Cafe dan Karaoke di wilayah Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram di razia oleh petugas Polresta Sabtu (27/04/2024) sekitar pukul 23:00 wita.

Polisi melakukan pengecekan sejumlah identitas dari sejumlah perempuan pekerja malam yang kerap menemani para tamu yang sedang menikmati hiburan di cafe tersebut.

“Malam ini kami melakukan giat imbangan KRYD dari Polresta Mataram sebagai upaya menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Mataram. Kami juga melakukan upaya preventif atas tindak pidana TPPO atau ekploitasi anak, makanya kami melakukan pengecekan identitas para wanita yang bekerja disini," ujar Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Yogi.

Kompol Yogi juga meminta keterangan satu persatu mulai dari manager, karyawan, Mami (sebutan koordinator para Ladies) hingga seluruh wanita yang berada di lokasi tersebut untuk diperiksa.

“Tindakan yang dilakukan oleh tim dari Polresta Mataram merupakan upaya antisipasi terhadap berbagai tindak pidana, termasuk kepada sejumlah minuman yang diperjualkan dilakukan pengecekan terhadap surat izin resmi perdagangan.

 "Tentu akan kami lakukan penyitaan terhadap Barang (Minuman) yang dijual tanpa izin serta akan mengamankan wanita (PS) yang terbukti di bawah umur," tegasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01