(Foto: Pameran Motor dan mobil listrik di Blok M Plasa Jakarta Selatan)


Jakarta - Reportase7.com

Para pengguna kendaraan di Indonesia, baik mobil maupun motor kini semakin tertarik untuk menggunakan motor dan mobil listrik.

Menjawab tantangan akan kebutuhan masyarakat, produsen motor dan mobil listrik pun gencar melakukan promosi, baik melalui pameran atau pun pemberian diskon khusus serta memperkenalkan teknologi canggih produk ramah lingkungan ini. (17/07/2023)

Pameran bertajuk auto festival ini hadir di kawasan selatan Jakarta, yakni di Blok M Plaza, dan dibuka untuk umum selama tujuh hari sejak 17 Juli 2023.

Diharapkan animo pengunjung untuk mengenal  mobil dan motor listrik makin bertambah, seiring kebutuhan kendaraan hemat energi. Transaksi pembelian langsung dengan potongan harga menarik diberlakukan ada auto festival.


Pengunjung juga bisa melakukan tes drive, didampingi oleh team marketing pameran. seperti wuling, yang sudah merambah pasar Indonesia sejak 2019.

"Saya tertarik dengan mobil listrik karena terlihat simple dan elegan," ujar Ugi, pengunjung yang hadir di lokasi pameran.

Wuling menyajikan lima warna pilihan putih, hijau, peach, kuning dan biru.

Sementara itu, Rizal Mulyana MBA, Direktur PT WRS (Wahana Rezeki Sempurna) selaku penyelenggara event mengatakan,  auto festival dilaksanakan bergulir di beberapa kota di Indonesia.

Pameran sebagai langkah positif WRS yang giat membantu program pemerintah untuk mempromosikan produksi dalam negeri, paling utama produk UMKM.

"Program ini sudah berjalan sejak tahun 2003 saat WRS berdiri, kami berdampingan dengan pemerintah membantu pengembangan industri lokal," tukas Rizal.

Belum lama ini WRS juga sukses membuat auto festival di SKA mall Pekanbaru dan menyusul hadir di kota lain se Indonesia.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01