(Foto: Waketum DPN Partai Gelora saat berkunjung di Lingkungan Kamasan Mo jok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram NTB)


Mataram - Reportase7.com

Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah berkunjung ke Lingkungan Kamasan Monjok Selaparang Kota Mataram, Minggu (16/07/2023).

Pertemuan tersebut dibalut dalam Silaturahmi Kebangsaan Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia bersama dengan warga masyarakat serta Ketua Gelora NTB Lalu Farurozzi.

Salah satu Calon Legislatif Partai Gelora Wahyu Amir Mukmin mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya, karena wakil Ketua Umum H. Fahri Hamzah berkesempatan hadir silaturahmi dengan warga masyarakat Lingkungan Kamasan.

Wahyu berharap kedepannya untuk kemajuan Mataram khusus nya Lingkungan Kamasan, dengan kembali merebut Budaya Pande dari masyarakat yang sekarang sudah di tinggal kan oleh kaum muda.

Kemudian Wahyu menambahkan untuk kejayaan Lingkungan Kamasan sebagai sentra kerajinan emas dan perak, ia bersama Masyarakat Kamasan akan berjuang meraih apa yang menjadi sejarah Lingkungan.

"Dengan mendatangkan Fahri Hamzah agar dapat menjadi semangat bagi para pengrajin muda untuk bersaing di dunia industri emas, perak dan keris," jelasnya.

Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah dalam kesempatan yang sama memberi pidato pada warga masyarakan Lingkungan Kamasan dengan penuh semangat yang bergelora.

Ia mengajak masyarakat agar memilih Pemimpin Daerah yang jujur dan jelas.

"Harus ada salah satu Pemimpin atau Wakil rakyat yang berasal dari Nusa Tenggara Barat,  agar dapat memperbaiki daerah kelahiran kita," ujar Fahri.

Ada sebanyak 514 Kabupaten di Indonesia Partai Gelora berhasil memperoleh angka 100 persen, maka dari itu mari bersama-sama mendukung Calon Legislatif Gelora yang berasal dari Lingkungan ini.

"Untuk calon legislatif Wahyu dari Partai Gelora akan kita persiapkan menjadi orang yang mengawasi pemerintahan supaya menjadi lebih baik."

Orang NTB senang ada putra daerah di Senayan seakan hari kritik pemerintah, karena kalau pemerintah dikritik akan baik kerjanya, imbuhnya.

Ia berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati dengan pemberian dari wakil rakyat, asal usulnya perlu ditelusuri.

"Partai Gelora dengan tagline Indonesia Superpower Baru akan menjadi semangat dalam meraih no 1 di Indonesia," pungkasnya.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01