(Foto: Pelantikan Pengurus Baru Majelis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben Lombok Timur)


Lombok Timur - Reportase7.com

Pelantikan Pengurus baru Majlis Ta'lim Darunnajah al-Irsyadi Mamben Lotim periode 1444 H - 1446 H, dengan tema "KHARISMATIK TANPA POLITIK" berlangsung lancar yang di hadiri oleh tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Khususnya Kepala KUA Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur TGH Abdul Mannan, S. Sos.i. (02/03/2023)

TGH Abdul Mannan, S. Sos.i dalam Sambutannya menyampaikan, selamat atas dilantiknya Pengurus baru Majlis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben Lombok Timur dan mendo'akan Pengurus baru agar tetap Istiqomah dalam mengemban tugas dan Amanah yang sudah di berikan oleh Jama'ah.

"Selamat kepada pengurus baru Majelis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi, semoga selalu Istiqomah dalam menjalankan amanah," ungkap TGH Abdul Mannan.

Pelantikan Pengurus baru Maj'lis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi juga di hadiri oleh Para Habaib dan TGH Subki Hulaimi.

Pengurus baru Majelis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi diamanahkan sebagai  Ketua umum yang dalam hal ini  terpilih Saddam Husein, S. Pd.


Ketua umum terpilih Majelis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi Saddam Husein S. Pd, menyampaikan ucapan trimakasihnya kepada panitia dan tamu undangan yang menyempatkan diri hadir serta memohon do'a dari segenap Habaib dan Tuan guru agar diberikan kesehatan, kekuatan.

"Saya sangat berterimakasih atas amanah yang telah di berikan ini, semoga selalu istiqomah dalam menjalankan segala kegiatan dan program-program yang sudah menjadi agenda rutin Majelis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi sebagaimana sudah bejalan baik selama ini," ungkap Saddam Hussein.

Dijelaskan Saddam Hussein, apa yang sudah di amanatkan kepadanya akan selalu berjuang sekuat tenaga agar nilai-nilai Islam yang sudah tertanam dalam masyarakat dan juga dirinya untuk selalu di pupuk agar dapat di edukasikan kepada masyarakat luas demi menjalin ukhuwah yang baik dan positif.

"Insya Allah dengan semangat yang tinggi dalam mempertahankan dan memperjuangkan agama (Amar Ma'ruf nahi munkar) serta berjuang untuk Nusa dan Bangsa kami masih berada di garda terdepan," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama ketua Panitia Syamsul Ikhsan mengucapkan trimakasih kepada para tamu undangan dan Masyarakat yang sangat antusias dalam pelantikan pengurus baru Majelis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi.

"Kepada semua peserta yang hadir saya selaku ketua panitia mohon maaf atas segala kekurangan dalam kepanitian ini," tutupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01