(Foto: Maulana Nico GM Prime Park Hotel & Convention Lombok MoU dengan GM PLN UIW NTB Sudjarwo untuk penempatan SPKLU)


Mataram - Reportase7.com

Salah satu upaya untuk mengurangi pemanasan global adalah dengan mengendarai kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar listrik.

Hal ini menjadi pandangan bagi PLN dalam melakukan kerja sama dengan pihak Hotel di Kota Mataram. Salah satunya adalah Hotel Santika Mataram yang telah mengambil peranan dalam menyukseskan Zero Emission 2050.

Kini PLN teken MoU dengan Maulana Nico selaku GM Prime Park Hotel & Convention Lombok untuk penempatan SPKLU nantinya di Halaman Prime Park Hotel yang beralamat di Jalan Udayana, Senin (27/03/2023).

Dengan berkolaborasi bersama PLN NTB Maulana menandatangani perjanjian kerjasama dalam mendukung Indonesia menuju Net Zero Emission 2050.

Adapaun bentuk kerjasama dengan PLN tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan yang dilakukan pada saat peresmian SPKLU di Halaman Lombok Epiventrum Mall, Senin, 27 Maret 2023 antara General Manager PLN, Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat, Sudjarwo dan General Manager Hotel Prime Park Hotel & Convention Lombok, Maulana Nico.

Kolaborasi dengan PLN NTB nantinya akan berupa penyediaan Stasiun Pembangkit Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang ditempatkan di area depan Hotel Prime Park, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses fasilitas tersebut.

Prime Park Hotel & Convention Lombok turut berbangga bahwa akan menjadi Hotel kedua dalam menyediakan fasilitas SPKLU setelah Hotel Santika Lombok Mataram.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01