Enam Personil Sat Reskrim Polresta Mataram Diganjar Reward Police of The Month

Mataram - Reportase7.com

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, SIK, memberikan reward Police of The Month kepada 6 personel Polresta Mataram yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas dengan baik. (13/05/2024)

Ke 6 Personil Sat Reskrim Polresta Mataram yang mendapat penghargaan tersebut yakni Ipda Adhitya Satriya, S.,Tr.k., jabatan Kanit Jatanras Sat Reskrim Polresta Mataram, Ipda Binawan Kharrismi Susbandoro SH., jabatan Kanit Ranmor Polresta Mataram, Aiptu I Gede Sugriwe., jabatan Kasubnit Sat Reskrim Polresta Mataram, Aipda Husnul Zajuli Fahmi jabatan Kasubnit Sat Reskrim Polresta Mataram, Brigadir Erwin Hariadi SH., jabatan Banit Resmob Sat Reskrim Polresta Mataram dan Brigadir Lalu Indra Kusuma SH., Jabatan Banit Resmob Sat Reskrim Polresta Mataram.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama, SIK, mengatakan, pemberian penghargaan kepada enam personel Sat Reskrim Polresta Mataram oleh Kapolresta Mataram tentu berdasarkan penilaian serta evaluasi yang dilakukan.

“Kapolresta tentu tidak memberikan penghargaan ini tanpa dasar, melainkan melalui proses penilain yang matang dan evaluasi yang dilakukan,” ucapnya.

Menurutnya, reward yang diberikan oleh pimpinan sebagai pemacu atau motivasi dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Disamping itu sebagai pembangkit semangat kepada persoil lainnya yang belum berkesempatan menunjukan karyanya dengan sempurna.

Ia berharap penghargaan tersebut tidak membuat anggota yang menenerima penghargaan menjadi lupa diri, tetap menunjukan dedikasi dan loyalitas yang prima.

Ia juga berpesan kepada personil yang belum berkesempatan agar tidak berkecil hati, karena peluang seperti ini terus akan ada tinggal bagaimana personil menunjukkan dengan melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya serta hindari segala bentuk pelanggaran disiplin yang dapat mempengaruhi citra Polri secara umum.

“Selamat buat personil yang meraih penghargaan, bekerja terus dengan baik dan kepada yang belum berkesempatan agar mencoba dan terus mencoba agar apa yang diharapkan dapat tercapai, jangan membuat diri patah semangat,“ pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01