Ajang AISO 2204, Predikat Nilai Rapor Pendidikan Terbaik Diraih oleh SMAN 1 Sikur

Lombok Timur - Reportase7.com

SMAN 1 Sikur berhasil meraih penghargaan Anugrah Istimewa Sekolah (AISO) 2024 dalam kategori Nilai Rapor Pendidikan Terbaik 1 tingkat SMA. Pelaksanaan AISO tahun ini dipusatkan di Halama SMAN 1 Sembalun, Sabtu(04/05/2024).

Kepala SMAN 1 SIikur H. Khaerul Anwar mengungkapkan rasa syukurnya telah dipilih sebagai SMA dengan nilai raport terbaik.

"Pada AiSO tahun 2024 ini SMA Negeri 1 Sikur kali ini meraih predikat Sekolah dengan kategori Rapor Pendidikan Terbaik, saya sebagai kepala SMAN 1 Sikur sangat bersyukur atas prestasi yg kami raih di tahun ini. Prestasi ini diraih berkat kerja sama semua partisipan di sekolah dan masyarakat tentunya, "ujar Khaerul.

Rapor Pendidikan menampilkan kondisi satuan pendidikan/sekolah berdasarkan data dari hasil asesmen dan survei-survei lainya.

Khaerul mengatakan Rapor Pendidikan ini jadi acuan dalam mengidentifikasi masalah, merefleksikan akarnya, lalu membenahi kualitas pendidikan secara menyeluruh. Sehingga kedepan nantinya, publik juga dapat mengakses Rapor Pendidikan sebagai upaya gotong royong membenahi kualitas pendidikan, semoga SMA Negeri 1 Sikur  lebih berprestasi dari saat ini.

SMAN 1 Sikur terletak di Jalan Paok Motong Kotaraja Lombok Timur merupakan salah satu sekolah yang penuh dengan karya dan prestasi. Sekalipun lokasi sekolah tidak berada di pinhhir Jalan Besar, namun sekolah ini mampu menyaingi sekolah sekolah besar lainnya.

Pewarta: Red/Fit
Editor: R7 - 01