Putri Siwe: Jangan Menunggu Jadi Pejabat Atau Kepala Daerah Baru Berbuat Untuk Rakyat
(Foto: pengusaha sukses Sri Marjuni Gaeta/Putri Siwe)

Mataram - Reportase7.com

Banyak orang beranggapan kalau tidak menjadi pejabat atau pemimpin daerah tidak bisa berkontribusi atau berbuat banyak dalam keterlibatan pembangunan atau memajukan daerah. Pernyataan tersebut sangat tidak relevan bila disandingkan dengan seorang pengusaha sekaligus publik figur Sri Marjuni Gaeta.

Sebelum hiruk-pikuk pilkada NTB, jauh sebelumnya Sri Marjuni Gaeta atau kerab di sapa Putri Siwe sudah berkontribusi banyak dalam memajukan daerah NTB dengan cara berkolaborasi dengan beberapa investor kakap kelas dunia untuk dapat berinvestasi di wilayah NTB.

Beberapa usaha di tanah air juga berperan penting menyerap dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat NTB. (14/04/2024)

Putri Siwe juga berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di tanah air, seperti membantu masyarakat terdampak gempa yang dilanda di beberapa daerah di Indonesia, panti-panti asuhan yang membutuhkan bantuan serta membangun sinergitas dengan pelaku sosial lainya baik di dalam maupun di luar negeri.

Menjadi salah satu figur bakal calon Gubernur atau wakil Gubernur NTB yang digadang akan maju pada kontestasi politik pilkada serentak NTB, tidak membuatnya jumawa apalagi berambisi. Terlihat dari kesehariannya yang tidak begitu sibuk dan gencar dalam melakukan sosialisasi maupun bergerilya mendatangi masyarakat.

Ia beranggapan bukan harus menjadi pejabat atau pemimpin daerah dulu baru bisa membangun daerah, namun di luar pemerintah pun justru harus mampu menunjukan bahwa pelaku swasta pun mampu berkontribusi lebih dan berperan dalam memajukan daerah khususnya daerah NTB.

"Tidak ada alasan untuk kita berperan aktif dalam memajukan daerah, jangan kita menunggu harus menjadi pejabat atau kepala daerah kita baru akan berbuat untuk rakyat. Politik dibawa santai aja, jangan terlalu kerasak kerusuk" ujar Putri,

Putri juga menekankan, sekecil apapun andil atau kontribusi kita dalam memajukan daerah, merupakan bentuk kerja nyata dan pengabdian kepada NTB yang makin dikenal dunia.

"Insya Allah kedepan kita bersama-sama dengan ide-ide gemilang para tokoh dapat kita selaraskan untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat pada umumnya," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01