Pihak Keluarga 1000 Persen Dukung Putri Siwe Maju Pilkada NTB
(Foto: Sri Marjuni Gaeta, SH/Putri Siwe saat mengikuti wisuda tahun 2014 silam di salah satu Universitas di Mataram)

Mataram - Reportase7.com

Pasca lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 para kandidat bakal calon Gubernur dan bakal calon wakil Gubernur NTB akan segera melaksanakan deklarasi, sejumlah bakal calon bahkan sudah ada yang final dengan pasangannya namun masih menunggu momen yang pas untuk melaksanakan deklarasi. (12/04/2024)

Dari sejumlah bakal calon Gubernur atau bakal calon wakil Gubernur NTB salah satunya Sri Marjuni Gaeta, SH yang akrab disapa Putri Siwe akan segera menentukan sikap pada kontestasi pilkada serentak 2024.

Kesiapannya Putri Siwe dalam mengikuti kontestasi politik ajang 5 tahunan di NTB mendapat angin segar dari sejumlah pihak, baik dari relasinya maupun dari keluarga besarnya.

Hal ini disampaikan oleh salah satu keluarga Putri Siwe yang tinggal di Jakarta, melalui via telepon. Ia mengungkapkan bahwa Putri Siwe akan segera melakukan konsolidasi serta berkoordinasi dengan sejumlah pihak baik relawan maupun tim yang telah terbentuk di 10 Kabupaten/Kota di NTB.

Diyakini dengan popularitas yang dimiliki Putri Siwe, pihak keluarga telah melakukan konsolidasi atau rembuk untuk mematangkan langkah kesiapan dalam mengambil bagian pada pilkada serentak yang di laksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Dari pihak keluarga sudah menyatakan siap mendukung langkah Putri Siwe untuk maju di Pilkada NTB, kalau untuk membangun daerah kami dukung 1000 persen untuk maju," terang salah satu keluarga dari Putri Siwe.

Tidak ada alasan Putri Siwe untuk tidak maju pilkada NTB, berbekal pengalaman yang menggunung serta keterwakilan gender, Putri Siwe menjadi salah satu kandidat yang sangat diperhitungkan dan menjadi kuda hitam di pilkada NTB.

"Saya rasa pilkada NTB kali ini akan lebih berwarna dimana banyak tokoh politik NTB yang maju, dan beberapa dari gender juga akan bersaing dalam meraih simpati publik," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01