Kodim 1628/SB Gelar Kegiatan Halal Bihalal, Dandim: Ajang Saling Memaafkan dan Silaturrahmi

Sumbawa Barat - Reportase7.com

Setelah satu bulan penuh menunaikan ibadah puasa ramadhan umat muslim seluruh dunia berlomba-lomba dalam memperbanyak amal kebaikan, kini tiba saatnya seluruh umat muslim di seluruh dunia merayakan hari kemenangan.

Momentum yang Fitri tersebut juga dimanfaatkan Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk menggelar acara halal bihalal secara sederhana yang berlangsung di halaman Makodim 1628/Sumbawa Barat Jalan Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (16/04)2024).

Acara halal bihalal secara sederhana yang diselenggarakan oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat tersebut diikuti seluruh personil, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Rangkaian kegiatan halal bihalal diawali dengan apel pengecekan personil dipimpin oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja Dengan suasana penuh kehangatan dan kebersamaan serta kekeluargaan, seluruh personil saling berjabat tangan saling bermaaf-maafan.

Sementara itu dalam mengawali pengarahannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan, semoga kedepannya semakin solid dan profesional dalam mengemban tugas

Selanjutnya, Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja juga menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal yang digelar ini merupakan ajang untuk saling memaafkan serta menjalin silaturahmi guna meningkatkan keakraban, kekompakan dan kebersamaan antar sesama anggota Makodim didalam melaksanakan tugas sehari hari.

Dandim juga mengajak kepada seluruh personil baik prajurit dan PNS untuk senantiasa selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, serta menjadikan pribadi yang lebih baik setelah menunaikan ibadah puasa ramadhan.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01