Syeikh Muhammad Salem Amer Dari Mesir Imami Sholat Teraweh Pertama di Masjid Hubbul Wathan NTB

Mataram - Reportase7.com

Plh. Pj. Gubernur Bapak Ibnu Salim, Mewakili Pj. Gubernur Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M. Si, Memberikan sambutan pada awal Ramadhan 1445 H, di Masjid Hubbul Wathan atau Islmic Center NTB. (12/03/2024)

Plh. Gubernur menyapaikan mengajak para jama'an untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, dengan penuh rasa syukur dan suka cita, karena bulan Ramadhan adalan bulan yang penuh dengan kemuliaan dan penuh keberkahan (Marhaban Ya Ramadhan 1445 H).

Ia juga menyampaikan selamat datang kepada Syeikh Muhammad Salem Amer (Imam Shalat Tarawih dari Mesir) serta terima kasih karena telah berkenan memenuhi undangan Pemprov NTB dan Dewan Pemgurus IC NTB, untuk menjadi Imam Shalat Tarawih, di Masjid kebanggaan masyarakat NTB (Masjid Hubbul Wathan atau IC NTB).

"Bulan Ramadhan bulan yang penuh dengan Kabaikan, penuh keberkahan dan kemuliaan, karena itu kita harus isi  bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah, membaca Al-Qur'an, Shalat Malam, mengasihi sesama, menyantuni fakir-miskin dan melaksanakan ibadah-ibadah lainnya, semoga kita semua menjadi Insan yang Muttaqin,"ujar Ibnu Salim.

Shalat Tarawih di Masjid Hubbul Wathan atau IC NTB, Malam 1 - 5 Ramadhan Diimami oleh Syeikh Muhamed Salem Amer dari Timur - Tengah (Mesir).

Setelah selesai Shalat Tarawih malam pertama, dilanjutkan dengan Pembukaan Lomba Tadarrus Al-Qur'an oleh Kepala Biro Kesra NTB Drs. H. Sahnan, M. Pd. Lomba Tadarrus tersebut, diikuti oleh Remaja Masjid se-Kota Mataram dan masyarakat umun.

"Semoga rangkaian kegiatan Ibadah Ramadhan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan membawa manfaat, keberkahan untuk masyarakat dan Provinsi NTB, Barakallah," pungkas Ibnu Salim.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01