Titiek Soeharto Support Putri Siwe Maju Pilkada NTB
(Foto: Sri Marjuni Gaeta, SH, bersama Titiek Soeharto dan Wina Zulfiana saat bersilaturrahmi di Jakarta)

Jakarta - Reportase7.com

Panggung politik di NTB makin memanas, sejumlah tokoh politik mulai turun gunung untuk menyapa konstituen berharap dapat merebut simpatik dan suara rakyat pada Pilkada NTB serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Salah satu kandidat yang masuk radar bakal calon Gubernur NTB Sri Marjuni Gaeta, SH, berkesempatan bersilaturrahmi dengan Putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Soeharto atau yang populer dikenal Titiek Soeharto di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pertemuan Srikandi tangguh ini merupakan sebuah karunia atau bisa disebut skenario tuhan untuk dapat membuka komunikasi yang lebih intens mengenai masalah-masalah yang ada di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. (11/03/2024)

Titiek Soeharto dalam pertemuannya dengan Sri Marjuni yang akrab disapa Putri Siwe yang ditemani oleh artis senior Wina Zulfiana memberikan motivasi agar terus berbuat untuk kemaslahatan rakyat tanpa pamrih dan pandang bulu, ia menyakini apa yang dilakukan saat ini akan membawa dampak yang positif untuk dirinya dan masyarakat pada umumnya.

Niat tulus serta ikhtiarnya untuk mengabdi kepada daerahnya tercinta NTB, Putri Siwe mendapat dukungan moril dari Titiek Soeharto untuk terus memupuk dan menjaga elaktabilatasnya bersama masyarakat NTB.

Ia menilai Putri Siwe sebagai sosok wanita mandiri yang mampu membawa perubahan dalam tatanan ekonomi di NTB yang saat ini masih banyak masyarakat yang berpenghasilan rendah bahkan tidak memiliki pekerjaan sama sekali, bahkan tingkat kriminalitas sangat tinggi serta menjadi sorotan daerah lain di Indonesia.

(Bersama tokoh politik senior Romo Permadi, SH)

Titiek Soeharto sangat meyakini kemampuan seorang Putri Siwe, yang multi talenta. Ia banyak belajar dari para politisi-politisi senior di tanah air serta pergaulannya sangat luas di kalangan birokrat dan pengusaha-pengusaha kelas kakap.

"Dari sejuta pengalamannya saya meyakini ia mampu untuk memberikan yang terbaik pada daerahnya, pengalamannya yang begitu luas serta ditopang dengan SDM yang cukup saya rasa Putri Siwe adalah sosok pemimpin ideal untuk NTB kedepan," terang Titiek Soeharto.

Dikatakan Titiek, kemampuannya dalam memimpin sudah tidak diragukan lagi, popularitas dan reputasi yang ia miliki saat ini merupakan buah dari ketegasannya dalam berfikir dan memimpin beberapa perusahaannya.

Tidak gampang menjadi seorang Putri Siwe yang super sibuk dalam mengelola usahanya yang menggurita di beberapa negara Eropa, Asia serta Timur Tengah. Semua itu demi memajukan dan membuka lapangan kerja untuk anak-anak serta masyarakat NTB yang nantinya akan menjadi pilot projek penggerak ekonomi masyarakat NTB pada umumnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01