Mataram - Reportase7.com

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan menekankan kepada semua jajaran untuk memberiak pelayanan atau kinerja terbaik kepada masyarakat.

"Saya ingin rekan-rekan penyuluh hukum dan perancang peraturan perundang-undangan memiliki semangat yang sama, dan memberikan kinerja terbaiknya bagi masyarakat," ungkap Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan.

Hal ini disampaikan saat pimpin rapat bidang hukum divisi pelayanan hukum yang bertempat di aula Kanwil Kemenkumham NTB, Jum'at (17/11/2023).

Dalam giat ini Kakanwil Kemenkumham NTB yang didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ignatius M T Silalahi dan Kabid Hukum Puri Adriatik Chasanova.

Tak hanya susun rencana agar kinerja lebih optimal, Kakanwil Kemenkumham NTB juga himpun masukan dan kendala yang dihadapi di lapangan oleh para penyuluh hukum dan perancang peraturan perundang-undangan.

"Penyuluh hukum harus menjadi garda terdepan pemerintah dalam menjelaskan kebijakan-kebijakan hukum dari pemerintah kepada masyarakat," ujar Menkumham Yasonna H. Laoly di lain kesempatan.

Pewarta: Huda/Red
Editor: R7 - 01