(Foto: Mustafa Kamal Kiper terbaik dan Ridwan CR Top Score pada ajang turnamen Kades Cup 2023 Desa Jamu)


Sumbawa - Reportase7.com

Turnamen Kades Cup 2023 Desa Jamu telah sukses diselenggarakan, beberapa Club atau kesebelasan menunjukan permainan yang apik sehingga para suporter atau penonton yang hadir merasa terhibur dengan sajian perpainan yang memukau di lapangan Mandala Desa Jamu, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, Selasa (18/07/2023)

Pada laga final 2 partai di bertemu dengan menurunkan skuat terbaiknya, baik Tongo FC dari Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat maupun Batu Asa FC dari Desa Lunyuk Rea, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa.

Pada event turnamen Kades Cup 2023 Desa Jamu, dua pemain dari Batu Asa FC berhasil menyabet gelar individu yakni sebagai Kiper terbaik dan Top Ccore. Adapun Kiper terbaik dari keseblasan Batu Asa FC berhasil diraih oleh Mustafa Kamal dan Top Score di raih oleh M. Ridwan atau akrab disebut Ridwan CR.

Mustafa Kamal merupakan penjaga gawang senior yang sarat pengalaman di pada ajang turnamen sepak bola, ia merupakan mantan penjaga gawang utama Persisum FC club kebanggaan Kabupaten Sumbawa yang berlaga di beberapa turnamen resmi ditingkat Nasional.

Ia juga menjadi pemain kebanggaan masyarakat dusun Sukajaya, segudang prestasi telah ia raih dengan beberapa club yang pernah ia bela, baik dari turnamen antar kampun (tarkam) bahkan samapai turnamen resmi tingakat Nasional.

Sementara Ridwan CR merupakan pemain muda berbakat dengan talenta yang sangat luar biasa, dengan menjadi Top Score pada ajang turnamen Kades Cup 2023 Desa Jamu, menambahkan sujumlah prestasi pribadinya dalam mengolah sikulit bundar.

Ridwan CR merupakan kelahiran Negeri Jiran Malaysia, ia sangat lihai dalam mengolah bola di lapangan hijau dan memiliki tendangan yang sangat keras, ia di juluki Cristiano Ronaldo (CR) oleh teman-temannya dan para penonton yang menyaksikannya berlaga di atas lapangan.

Kedua pemain hebat dari Batu Asa FC ini merupakan pemain yang selalu memerikan support kepada para pemain lain yang berlaga di lapangan. Kekomoakan pemain merupakan kesuksesan dalam meraih prestasi.

Kini Batu Asa FC mulai berbenah untuk menatap turnamen-turnamen lain yang akan segera di pertandingkan di beberapa daerah di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01