(Foto: Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah, SE., M. Sc, bersama Wabup Sumbawa Hj. Dewi Noviany, D. Pd., M. Pd, Kepala Desa Emang Lestari dan Caleg Milenial Provinsi NTB dari PKS Uki Kifli, MA, terjun kelokasi titik banjir di Desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk)


Sumbawa - Reportase7.com

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah  meninjau warga Desa Emang Lestari, di Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, yang tertimpa bencana banjir bandang, pada Sabtu 8 Juli 2023

Bersama Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, Bang Zul menyerahkan sejumlah bantuan seperti makanan cepat saji, makanan khusus anak, alas tidur dan lain sebagainya, kepada warga terdampak bencana.

Bang Zul, sapaan Gubernur, pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BPBD Provinsi NTB dan BPBD Kabupaten yang telah siap membantu masyarakat terdampak banjir bandang.


"Terima Kasih kepada BPBD Provinsi dan BPBD Kabupaten yg sangat sigap membantu masyarakat kita,"

Sebagai mana yang diketahui, banjir terjadi kemarin pada Jumat 7 Juli 2023, pukul 16 - 18 Wita. Banjir terjadi akibat tingginya intensitas hujan di wilayah tersebut dan tingginya sedimentasi di wilayah aliran sungai.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01