Logo Brise (Pixabay @viralombok)

 Mataram - Reportase 7
Pasar kripto Indodax mengumumkan bahwa mulai hari ini pengguna bisa melakukan deposit Brise Token jaringan BEP20. Kemudian pada Kamis, trader bisa melakukan trading Brise Token BEP20 mulai pukul 14.00 WIB.

Pengumuman itu disiarkan secara resmi melalui Blog Indodax pada 14 Maret 2023.

"Halo Member INDODAX, Dengan senang hati kami mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace INDODAX pada minggu depan yaitu Bitgert (BRISE). Deposit BRISE dengan jaringan BEP20 dimulai hari Rabu, 22 Maret 2023 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 23 Maret  2023 pukul 14:00." Kutip laman Indodax.

Brise Token dan Brise Coin Bitgert

Brise Coin dan Brise Token merupakan proyek rekayasa crypto milik organisasi Bitgert.

Brise Coin berjalan di atas jaringan Brise Chain Mainnet (BRC20), sementara Brise Token berjalan di jaringan BNB Chain (BEP20).

Meski anonim, tansaksi Bitgert Brise Coin bisa di ketahui menggunakan Bitgert Chain Explorer, sementara Brise Token menggunakan BSC Scan.

Melansir dari whitepaper Bitgert, proyek ini diluncurkan pada Juli-Agustus 2021. Proyek ini spesialis dalam produk blockchain dan solusi audit.

Awalnya, Bitgert dibangun di atas BNB Chain (BEP20). Hingga seiring perkembangan pada 2022, Bitgert mengenalkan blockchain sendiri Brise Chain Mainnet (BRC20).

Brise Chain Mainnet (BRC20) menawarkan tansaksi cepat +100k transactions per second (TPS) dan biaya gas nyaris nol yakni $0,00000001 per transaksi.

Daftar produk Bitgert juga mencakup solusi audit dengan Dukungan Papan Peringkat, BRISE DApp Wallet, BRISE staking, BRISE Swap, dan Bitgert Bridge.

Solusi Audit dengan Dukungan Papan Peringkat bertanggung jawab atas keamanan blockchain. Bitgert Audit menggunakan Teknologi AI mutakhir dan peninjauan kode Manual untuk melindungi kontrak pintar.

BRISE DAApp Wallet dengan dukungan BRC20/ERC20/BEP20 untuk Android dan iOS. Dompet crypto multi-mata uang memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima, menyimpan, dan menukar berbagai aset crypto dengan cara yang aman dan terjamin.

BRISE Staking memungkinkan pemegang BRISE untuk mempertaruhkan token mereka dan mendapatkan BUSD sebagai hadiah.

BRISE Swap adalah pertukaran terdesentralisasi ( DEX ) yang cepat dan murah yang didukung oleh BNB Chain. BRISE Swap memposisikan dirinya sebagai alternatif platform PancakeSwap - pertukaran terdesentralisasi untuk menukar token BEP20 di BNB Chain.

Bitgert Bridge masih dalam pengembangan, namun dalam waktu dekat, teknologi tersebut akan membantu transfer aset dari BNB Chain ke Bitgert Chain.

Bitgert Chain adalah blockchain yang kompatibel dengan EVM dengan biaya gas serendah $0,00000001 per transaksi.

Pewarta: Hadi
Editor: R7-02

Disclaimer: narasi diatas adalah informasi bukan sebagai nasehat investasi.