Kuatkan Sinergitas, H. Ilham Apresiasi Kiprah SMSI di Lombok Barat

Lombok Barat - Reportase7.com

Pj. Bupati Lombok Barat, H. Ilham, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) atas kontribusinya dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam hal publikasi. Ungkapan ini terlontar saat Pj. Bupati menerima kunjungan dari Pengurus SMSI Cabang Lombok Barat pada Kamis (02/05/2024).

"Saya sangat mengapresiasi teman-teman dari SMSI, yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam hal publikasi," ujar Pj. Bupati Lombok Barat H. Ilham, penuh rasa syukur.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Pj. Bupati juga menegaskan dukungan penuhnya terhadap segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SMSI Cabang Lombok Barat. "Insya Allah kami akan selalu mendukung setiap program dan kegiatan, selama hal tersebut mengarah kepada hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk kemajuan Lombok Barat," tambahnya dengan semangat.

Sebelumnya, Sekretaris SMSI Lombok Barat, Alhadi Muis, telah menyatakan dukungan penuh terhadap kebijakan Pj. Bupati Lombok Barat.

"Kami memberikan dukungan penuh terhadap setiap kebijakan yang diambil oleh Pj. Bupati Lombok Barat," ujarnya dengan yakin.

Dukungan yang diberikan oleh kedua belah pihak ini mencerminkan sinergi yang erat antara pemerintah daerah dan media dalam upaya bersama memajukan daerah. Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut demi kemajuan yang lebih baik bagi Lombok Barat di masa yang akan datang.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01