Deklarasi dan Pernyataan Sikap Muslimat NWDI Lombok Tengah Dukung Zul-Rohmi Jilid II
(Foto: Muslimat NWDI Lombok Tengah Deklarasi dukung pasangan Zul-Rohmi jilid II)

Lombok Tengah - Reportase7.com

Muslimat NWDI Loteng menyatakan sikap dan dukungan kepada Zul-Rohmi jilid II untuk maju kembali sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada pemilihan Kepala Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2024.

berikut pernyataan sikap dan dukungan Muslimat NWDI Lombok Tengah;

1. Kami Muslimat NWDI Lombok Tengah menyatakan sikap dan dukungan kepada Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NWDI Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, untuk maju kembali sebagai Calon Wakil Gubernur NTB berpasangan dengan Dr. H. Zulkieflimansyah (Zul-Rohmi Jilid II) pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Tahun 2024 di Bulan November mendatang.

2. Kami Muslimat NWDI Lombok Tengah akan berjuang bersama-sama relawan lainnya untuk kemenangan 2 Periode Zul-Rohmi.

3. Dengan ini, kami Muslimat NWDI Lombok Tengah berkomitmen menjaga kondusifitas di tahun politik 2024 ini.

4. Demikian pernyataan sikap ini, semoga Allah Yang Maha Kuasa merestui untuk 2 periode  Zul-Rohmi.

Husnawati, QH., S. Pd., M. Pd., selaku koordinator deklarasi mengatakan bahwa dengan Jilid II tentunya program yang tertunda pada Jilid I bisa terselesaikan.

"Zul-Rohmi bisa memimpin NTB periode kedua dan melanjutkan serta menuntaskan program kerja baik itu di bidang infrastruktur maupun non infrastruktur," ungkap Husna usai deklarasi, Sabtu (04/05/2024) di Praya.

Disinggung mengenai kenapa harus mendukung Zul-Rohmi Jilid II, ia mengatakan, kami ini juga bagian dari perjuangan di periode jabatan pertama kami mendukung dan memenangkan Zul-Rohmi.

"Untuk itu, kami diperiode kedua ini kami menyatakan sikap mendukung agar Zul-Rohmi bisa menyelesaikan program-program kerja yang sudah dilaksanakan, ada beberapa mungkin yang yang belum selesai, jadi kami mendukung kembali Zul-Rohmi untuk periode kedua supaya menuntaskan pembangunan di NTB ini," ucapnya.

Dikatakanya, ditengah banyak yang meragukan Koalisi ini kembali berlayar bersama, bagi kami bukan suatu yang baru, karena Periode Pertama juga hampir sama dalam proses penjajakan koalisi.

"Karena itulah kami berkumpul hari ini untuk merawat optimisme, memupuk giroh perjuangan, disaat kebanyakan orang tidak menginginkn Koalisi ini berlanjut," tegasnya.

Ia menegaskan dikalangan akar rumput, tidak sedikit masyarakat yang menginginkn ZUL- ROHMI Jilid II. Ditengah keraguan para elite, sehingga kami meyakini, bahwa sulit memecah/memisahkn Koalisi ini, karena ada Visi pembangunan Jilid I yang harus dituntaskan, ada khitah perjuangan untuk umat dan bangsa yang mesti dikedepankan, sebagaimana mars NWDI 'Cinta teguh pada Agama, Cinta Kokoh pada Negara'.

Pewarta: Red/Zakaria
Editor: R7 - 01