Hotway's Chicken Lombok di Mataram
Menu Hotway's Nashville (credit instagram @hotwayschicken.id)

MATARAM- REPORTASE 7

Hotway's Chicken Lombok telah ada di kota Mataram, tepatnya di Jl. Bung Karno No. 1-3, Cilinaya, Kec. Cakranegara.

Menu Hotway's Chicken Lombok variatif, seperti hotway's nashville, hotway's crispyhotway's geprek, hotway's spicy, dan hotway's gulai.

Melansir dari hotwayschicken.com saat diakses 27 April 2024, Hotway's Chicken yaitu menu ayam goreng krispi yang berbeda dari yang lain. Dan dengan harga mulai dari Rp. 15.000 bisa pesan paket Nashville berisi ayam goreng krispi pedas, Scramble Egg, nasi putih dan minuman es teh.

Ciri khas lainnya memang di sini 'lalapan' nya bukan lagi menggunakan mentimun atau kol. Melainkan menggunakan bayam yang digoreng hingga teksturnya menyerupai keripik yang dinamakan Crispy Spinach.   

Hotways Chicken itu menu ayam goreng khas Southern yang populer di Nashville, Amerika. Dan bisa sampai di Indonesia yang baru pertama launching di kota Solo, dan langsung viral karena rasa ayam gorengnya yang enak dan harganya murah, rasanya pun juga tidak usah diragukan lagi pastinya lezat nih. Tak heran banyak orang di luar kota Solo penasaran dengan cita rasa ayam goreng krispi yang satu ini.

Didirikan pada tahun 2022 di Surakarta, Hotway’s Chicken mengusung konsep One Stop Kitchen menyajikan berbagai menu ayam viral salah satunya Nashville Hot Chicken ala Amerika dengan fitur yang telah disesuaikan dengan bahasa masyarakat Indonesia.

Persyaratan Usaha Waralaba Ayam Hotway's, namun perlu diperhatikan bahwa sistem waralaba Ayam Hotway's ini berbentuk usaha mandiri, sehingga tidak ada royalti/bagi hasil.

Keuntungan toko secara keseluruhan menjadi milik mitra. Calon mitra harus siap mengalokasikan jumlah modal yang diperlukan untuk fasilitas yang tidak ditanggung oleh paket mitra, seperti alat dan perlengkapan Rp. 250 juta, bahan baku Rp. 100 juta dan restrukturisasi sebesar Rp. 150.0000. Jadi, total biaya pembuatan franchise ini adalah Rp 750 juta.

Penulis: Hadi
Editor: R7-02