(Foto: Syaiful Syafri dan Taupik Abdullah anggota DPR RI Fraksi PKB bersama Relawan AMIN di Sumut)


Kualanamu - Reportase7.com

Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri, MM, memberi apresiasi kepada Taupik R Abdullah, anggota DPR RI dari Fraksi PKB yang menyempatkan waktu bersilaturahmi dan memberi motivasi kepada relawan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) selaku Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 di Medan.
      
Kedatangan Taupik Abdulah selaku Anggota DPR RI komisi 1  dari Fraksi PKB usai kunjungan kerja ke Kodam 1 Bukit Barisan oleh sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Sumut Upar Pulungan  didaulat untuk bersilaturahmi dan memotivasi para  relawan AMIN yang disambut oleh Ketua LCI Sumut Ita Julianti, Ketua LCI Medan Dr. Reny Maisyarah, dan Relawan lainnya.
      
Dengan yel yel AMIN menang satu putaran pada Pemilu 2024, dan menang 65 persen dari suara pemilih di Sumut ikut berkumandang diacara Silaturahmi antara Taufik Abdullah selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, sebelum terbang ke Jakarta dari bandara Kualanamu, di Wings Hotel,  Senin (09/10/2023)
     
Acara Silaturahmi antara Taupik Abdullah bersama relawan AMIN Capres dan Cawapres pada pemilu 2024 terdiri dari pengurus Laskar Cak Imin (LCI)  dan berbagai relawan lainnya seperti Perempuan AMIN, Pemuda AMIN, Relawan Kolaborasi Anies Muhaimin (Relasi) AMIN, Jaringan Anis Muhaimin (Jamin), Solidaritas Anis Amin (Samin)  membangun semangat baru para relawan.
     
Menurut Syaiful Syafri  kehadiran Angota DPRI dari Fraksi PKB Taupik Abdullah sangat didambakan jajaran para relawan AMIN di Sumut untuk memberi pandangan yang benar terhadap banyaknya berita hoax atas pasangan AMIN, sehingga para Relawan dapat meluruskan berita hoax itu kemasyarakat.
     
Sementara itu ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti yang didampingi Ketua LCI Medan Dr. Reni Maisyarah  Perempuan Amin Sartini, Pemuda AMIN Mugiono dari Solidaritas Anis Amin (Samin) Mohd Hasan, SH., MH, dari Jaringan Anis Amin (Jamin) Mahmud El Qudri, Relawan Kolaborasi Anis Amin (Relasi) Hasan Basri disamping relawan lainnya menjelaskan bahwa Pemilu 2024 di Sumut.

"Pasangan amin menang satu putaran atau 65 Persen suara pemilih," tegas Ita.
     
Dihadiri Ketua DPC PKB Deli Serdang Said Hadi, Sekretaris Rahmadsyah yang juga anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi PKB serta unsur PC NU Deli Serdang DR Chairul Anwar, Anggota DPR RI Fraksi PKB Taupik Abdullah menjelaskan rasa bangga dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan Relawan AMIN tingkat Sumut Sumut, Kota Medan dan Deli Serdang.
     
Taufik dalam pertemuan mengingatkan tentang era degital ini para relawan AMIN di semua tingkatan termasuk sebagai saksi di TPS pada Pemilu 2024 harus mampu mengawal dan memiliki dokumen yang lengkap baik secara tertulis, foto dan vidio sebagai bukti pengawalan dalam memenangkan pasangan AMIN di Pemilu 2024.
     
"Saya yakin tegas Taupik selaku Anggota DPR RI dari Dapil Propinsi Jawa Tengah ini, bahwa  di Indonesia Animo masyarakat untuk kemenangan  Capres dan Cawapres  Amin pada Pemilu 2024 menjadi  harapan rakyat di  Indonesia karena  perubahan telah datang untuk  membawa  kesetaraan ekonomi  dalam rangka Kesejahteraan rakyat Indonesia," ungkap Taupik Abdullah.
     
Karenanya, tegas Taufik kepada seluruh Relawan AMIN disemua tingkat pada Pemilu 2024 ini para relawan benar benar terhindar dari atmosfir dengan cara melindungi dan  menyejukkan hati masyarakat bahwa pasangan AMIN benar benar untuk membangun kesetaraan dan kesejahteraan bagi rakyat di Indonesia, dan bukan yang dihembuaskan seperti berita berita Hoax.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01