(Foto: Aleix Espargaro beserta istri dan kedua anaknya saat tiba di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah)


Lombok Tengah - Reportase7.com

Bukti MotoGP Mandalika bukan sekedar ajang balapan, tetapi juga waktu yang tepat untuk liburan bersama  keluarga.

Ketika para penggemar balap motor sedang menantikan ajang Mandalika Grand Prix yang akan segera dimulai, salah satu pembalap papan atas, Aleix Espargaro, memberikan kejutan yang tak terduga. Tiba hari ini di Mandalika bersama dengan rekan setim-nya, Marc Marquez dan sejumlah pembalap lainnya, Aleix Espargaro membuktikan bahwa Mandalika GP bukan hanya sekadar ajang balapan, tetapi juga merupakan destinasi yang tepat untuk liburan keluarga. (10/10/2023)

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Espargaro beserta istri dan kedua anaknya tampak ceria dan bersemangat menyambut petualangan baru mereka di Mandalika, yang terkenal dengan pantai dan suguhan alamnya yang memukau.

Lewat unggahan Instagramnya @aleixespargaro, dia menyempatkan diri menyapa para penggemarnya dalam bahasa Indonesia.

"Halo teman teman, apa kabar? Happy to be back in Indonesia. Let's enjoy the beauty of Lombok island."

Hanya perlu waktu beberapa jam, unggahan tersebut langsung mendapatkan puluhan ribu likes dan ribuan komentar.


Pembalap Aprilia Racing Team, Maverick Vinales juga meninggalkan komentar membercandai Aleix Espargaro yang mengenakan sandal jepit.

"Nice flip flops" Kata Maverick dalam bahasa Spanyol yang dibalas oleh Espargaro dengan "Indonesian style, bro" ☺.

Pulau Lombok adalah pulau kecil yang dikelilingi oleh ratusan pantai pantai indah yang menarik. Tak heran jika banyak turis yang sering membuat tagline "No Shoes, No problem", ketika sedang berada di Lombok sebagai ungkapan bahwa mereka sedang menikmati liburan di pulau.

Tak hanya itu, Espargaro juga tak lupa membagikan sejumlah momen senja di Lombok lewat unggahan insta story.

Kedatangan Espargaro dan keluarga di Mandalika tidak hanya menjadi berita hangat bagi para penggemar MotoGP, tetapi juga mampu menghidupkan atmosfer perhelatan akbar Moto GP Mandalika yang akan berlangsung 3 hari lagi.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01