(Foto: Waka Polres Lombok Timur Kompol Raditya Suharta, SH., S.I.K, bersama tokoh Agama Islam dan pengasuh Majlis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben, Lombok Timur saat acara Haflah Imtihan dan Milad ke-VIII)


Lombok Timur - Reportase7.com

Majlis Ta’lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben Lombok Timur, telah dilaksanakan Haflah Imtihan dan Milad ke-VIII Majlis Ta’lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben Lombok Timur, pada hari Selasa (18/07/2023).

Acara berlangsung penuh hikmat serta penuh keceriaan. Undangan yang mengikuti acara ini bahkan rela datang dari tempat yang jauh, salah satunya dari Sangkawati Desa Pagutan Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Lombok Timur Kompol Raditya Suharta, SH., S.I.K, Kapolsek Wanasaba Iptu Zilkifli, SH., para tokoh agama Islam, para wali santri, serta tamu undangan.

Acara diisi dengan ceramah yang disampaikan Ustadz Lalu Muhammad Wildan Arsyad, kemudian ada pembacaan Qasidah-qasidah oleh Orkes Gambus Shalawat Al-Jafri dan Ratibul Haddad yang dibawakan oleh para Santri putra Pondok Pesantren Baiturrahman Bunut Tunjang Desa Gunung malang Kecamatan Pringgabaya yang dikomandoi langsung oleh TGH. Atmamul Ulum, QH., S. Pd. I.


Sementara Kalam ilahi dibawakan oleh Muta’allim Madrasah Diniyah Darunnajah Al-Irsyadi Mamben – Lombok Timur Muhammad Nasha-Ih Al-Ashdari, untuk Khatmil Qur’an dipimpin langsung Ustadz Ahmad Asdaruddin, S.Sos. yang merupakan Ketua Dewan Pembina Majlis Ta’lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben – Lombok Timur.
Madrasah Diniyah Darunnajah Al-Irsyadi Mamben – Lombok Timur. Mewisuda 19 orang Muta’allim Marhalah Shifir yang masing-masing sebagai berikut:
1.    Abdul Latif
2.    Ahmad Azam Al-Gifari
3.    Ahmad Zayyinul Haqqi
4.    Anwar Wira Atmaja
5.    Devina Aulia
6.    Fitri Inayati
7.    Gilang Raynata
8.    M. Aldi Ulul Albab Alfadal
9.    M. Angga Pratama
10.    M. Khairul Asror
11.    Muh. Arif Faqih Al-Muqaddam
12.    Muhamad Husnudduad
13.    Nur Asparia
14.    Raodiatul Jannati
15.    Rifki Naufal Paeyza
16.    Safwan Hakim
17.    Sailan Aromi
18.    Silva Samsidar
19.    Zahira Amalina

Pengamanan Acara di kawal oleh anggota LSM GARUDA INDONESIA di bawah naungan Direktur LSM GARUDA INDONESIA M.ZAINI dan dalam kegiatan acara ini di seponsori oleh Air minum LAKA-LAKA dan KIM JON

Acara ditutup dengan do’a yang dibawakan Ustadz Zamroni Husaini yang merupakan Founder Al-Ummah Foundation.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01