(Foto: Ustadz Muhammad Rizki Al Farabi, Lc, saat menghadiri Tablik Akbar kegiatan milad ke 3 dan peletakan batu pertama pembangunan Mts Qur'an Majanu bil Ilmi)


Lombok Timur - Reportase7.com

Ustadz Muhammad Rizki Al Farabi, Lc. Menghadiri kegiatan Milad ke-3 Majlis Mahabbaturrasul bil Ilmi dan peletakan batu pertama pembangunan MTs. Qur'an Majanu bil Ilmi Minggu, (28/05/2023)

Dalam tausyiahnya ustadz Farabi menyampaikan selamat Milad yang ke-3, buat Majlis Mabbaturrasul bil Ilmi. Semoga diusianya yang ke-3 ini, dapat terus tumbuh, maju dan berkembang serta dapat terus berkontribusi secara nyata dalam kemajuan bangsa dan daerah.

Tidak hanya dalam menciptakan manusia yang cerdas secara intelektual, lanjut ustadz Farabi akan tetapi, juga dapat menciptakan manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT beramal shaleh, berbudi luhur, berpengetahuan luas, berfikiran bebas dan cinta tanah air, sehingga kelak santri-santri yang ada di sini benar-benar menjadi manusia yang cerdas secara moral dan hebat secara spiritual.

Selain menghadiri acara Milad, ustadz Farabi juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan didampingi Datu Shalawat Lombok ustatz Ahmad Asdaruddin, S. Sos, pendiri Pondok Pesantren Majanu bil Ilmi, TGH. Mansur Maturidi, pimpinan Pondok Pesantren Majanu bil Ilmi ustadz Muzanni, Pimpinan Majlis Mahabbaturrasul Ustadz Dian Ardiawan, QH, Direktur LSM GARUDA INDONESIA M. Zaini, SH., Ketua Umum Majlis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben-Lombok Timur Saddam Husen, S. Pd, ustadz Ihwan, Dr. TGH. Solah Sukarnawadi, Lc., MA.

"Mari kita do'akan semoga peletakan batu pertama ini nantinya menjadi langkah awal kita bersama untuk bersinergi menyelesaikan pembangunan," ajak ustadz Farabi.


Keberadaan Madrasah di lingkungan pondok pesantren ini, memiliki makna strategis, sebagai wadah pendidikan dalam rangka mendidik para kader-kader umat yang akan mengisi berbagai tempat dalam pembangunan bangsa, negara dan agama di masa depan.

"Kepada wali santri dan semua pihak, mari kita bantu pembangunan madrasah ini sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kita masing-masing. Mudah-mudahan menjadi amal ibadah serta tabungan akhirat kita," pesan ustadz Farabi.

Tampak hadir di acara tersebut, Camat Pringgasela yang diwakili oleh sekcam, H. Hadli, S. Ip., Kepala Desa Rempung, M. Sakirin, Danramil diwakili Babinsa, Kapolsek Pringgasela diwakili Bhabinkamtibmas, para santriawan/wati, serta tamu undangan yang hadir.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01