Bang Zul Resmi Kantongi Rekomendasi DPP PKS, Paket Zul-Rohmi Final

Mataram - Reportase7.com

Dr. H. Zulkieflimansyah yang akrab disapa Bang Zul secara resmi telah mengantongi Rekomendasi dari DPP PKS untuk melanjutkan perjuangan periode kedua kepemimpinan daerah Provinsi NTB.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Bali-Nusra (Bali, NTB dan NTT), H. Johan Rosihan, ST, Sabtu 4 Mei 2024.

Tak hanya itu, anggota DPR RI jebolan Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa itu juga mengungkapkan bahwa nampak disaat bersamaan Ketua Umum PB NWDI, Dr. TGKH. M Zainul Majdi (TGB) juga mengeluarkan statemen penegasan terkait Zul-Rohmi Jilid II.

Menurut Johan Rosihan, TGB telah menegaskan bahwa, pasangan Zul-Rohmi Jilid II tetap berlanjut bahkan telah final.

"Nampak seperti kebetulan, tapi demikianlah prosesnya. Pada saat bersamaan TGB Muhammad Zainul Majdi juga memberikan pernyataan bahwa pasangan Zul-Rohmi lanjut ke Jilid II," ujarnya.

Mengingat telah tercerahkan persoalan ini, Johan Rosihan yang juga anggota Komisi IV DPR RI itu berharap agar hal ini disambut baik dan positif oleh semua pihak, khususnya masyarakat NTB.

"Semoga perjuangan ini lancar dan mendapat dukungan luas masyarakat pemilih se-Nusa Tenggara Barat," tetang Johan Rosihan.

Sekedar informasi, hal ini juga telah disampaikannya secara resmi dan terbuka melalui akun resmi facebook Johan Rosihan. Postingan tersebut menuai respon positif dari warganet.

ZUL-ROHMI Jilid II Lanjut dan Final

Dikutip dari suarantb.com, setelah Bang Zul dan Rohmi menyebutkan paket Zul-Rohmi (Dr. H. Zulkieflimansyah-Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah) lanjut dan final berpasangan lagi pada Pilgub NTB, 27 November mendatang.

Kini Giliran TGB memberi pernyataan yang sama. TGB Dr. H. Muhammad Zainul Majdi yang akrab disapa TGB menegaskan, sesuai kesepakatan Zul-Rohmi, maka berarti jelas paket ini lanjut dan sudah final untuk kembali berpasangan pada Pilgub NTB mendatang.

Hal itu disampaikan TGB menjawab Suara NTB melalui pesan WA. Pernyataan TGB tersebut memperkuat pernyataan Bang Zul dan Rohmi yang menyebutkan hal yang sama sebelumnya dan dikutip beberapa media.

Pernyataan TGB yang menyebutkan paket Zul-Rohmi lanjut dan final tersebut. Menepis keraguan tentang paket Zul-Rohmi akan berlanjut untuk kembali berpasangan pada Pilgub NTB mendatang.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01