Gelar Pertemuan Dengan HL. Pathul Bahri, PD NWDI Lombok Tengah Minta Deklarasi Zul-Rohmi Jilid II Ditunda

Lombok Tengah - Reportase7.com

PD NWDI Lombok Tengah melakukan pertemuan dengan L. Pathul Bahri yang digadang sebagai salah satu figur kuat yang akan maju pada kontestasi pilkada NTB 2024. (15/04/2024)

Dalam pertemuan tersebut ketua PD NWDI Lombok Tengah TGH Habib Ziadi dengan L. Pathul Bahri menegaskan bahwa, NWDI Lombok Tengah mendukung calon atau kandidat yang berasal dari Lombok Tengah untuk Pilgub NTB.

"Kita sudah menjajaki beberapa bakal calon Gubernur diantaranya HL. M. Iqbal, kemudian L. Gita Ariadi dan HL. Pathul Bahri ketiganya adalah putra terbaik Lombok Tengah dan kans mereka untuk menang sangat terbuka lebar," ujar TGH Habib Ziadi.

Ia memaparkan, dari ketiganya baru HL. Pathul Bahri yang sudah jelas ada kendaraan karena ia sebagai kader dan Ketua DPD Gerindra NTB.

"Sementara 2 lainnya masih melobi kendaraan dan proses masih berlangsung sampai akhir bulan Mei nanti," terangnya.

"Intinya kami mendukung calon dari Loteng untuk Pilkada Gubernur yang akan di pasangkan dengan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah," sambung ketua PD NWDI Loteng TGH Habib Ziadi.

TGH Habib Ziadi juga menegaskan rencananya nanti Ummi Rohmi akan dipasangkan sebagai nomor satu atau nomor dua.

"Yang pasti calonnya dari Loteng yang kami akan dukung," Tegasnya.

Sesuai tradisi di NWDI nanti pada waktunya akan ada rapat khusus soal aspirasi dari organisasi, biasanya keputusan berdasarkan masukan dari seluruh daerah.

"Kami juga sudah melakukan pertemuan PD NWDI se-pulau Lombok dan meminta deklarasi Zul Rohmi jili II untuk di tunda sampai ada keputusan organisasi," terangnya.

Ia menjelaskan ada kemungkinan besar keputusan akan di ambil pada saat Muswil PW NWDI yang sedang di persiapkan dalam waktu dekat.

Hadir pada pertemuan tersebut HL Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah sekaligus sebagai tokoh bakal calon Gibernur NTB, ketua PD NWDI Lombok Tengah TGH Habib Ziadi, wakil ketua Perindo NTB M. Samsul Qomar, ketua Wanhat PD NWDI Loteng H. Ahsan Hosesain, Ketua Pemuda NWDI Lombok Tengah Hilmi Fauzi serta pengurus lainnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01