Niat Tulus Membangun Daerah, Sri Marjuni Akan Maju di Pilkada Serentak NTB 2024
(Foto: Sri Marjuni, SH, calon Gubernur NTB)

Mataram - Reportase7.com

Mengingat agenda nasional seperti Pileg dan Pilpres sudah berlalu, sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada secara serentak yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2024. Salah satu yang akan berpartisipasi dalam menyelenggarakan Pilkada serentak adalah Provinsi NTB.

Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak pernah kekurangan figir-figur pemimpin yang berkulaitas. Salah satunya yang digadang-gadang akan maju di Pilkada serentak yakni Sri Marjuni, SH. Ia merupakan seorang perempuan pengusaha sukses di NTB.

Sri Marjuni, SH, saat ini memang masih asing dibanyak kalangan masyarakat, namun ia merupakan sosok perempuan tangguh yang yang cukup diperhitungkan dikalangan para pengusaha di NTB. (20/02/2024)

Perempuan asal pulau Sumbawa ini merupakan pembisnis yang sangat sukses, bahkan beberapa usahanya dikembangkan sampai ke luar negeri.

Niat tulus dari seorang Sri Marjuni untuk mengabdi pada daerahnya disampaikan oleh salah satu tim di pulau Lombok yakni Rusdan alias Bung Ebit.

Aktivis sekaligus salah satu tokoh pemuda di Lombok Bung Ebid mengatakan bahwa, Sri Marjuni masuk sebagai salah satu bursa bakal calon Gubernur NTB yang akan bertarung pada pilkada serebtak 2024.

Disampaikan Ebid, Niat tulus Sri Marjuni untuk mengabdi kepada daera tercintanya NTB tak lepas dari masih banyaknya ketimpangan di masyarakat  dan menyoroti pembngunan yang belum merata disemua daerah.

"Sri Marjuni maju pilkada NTB 2024 karena niat tulus mengabdi dan membangun Provinsi NTB menjadi semakin maju," ujar Bung Ebid.

Kaum perempuan juga memiliki semangat yang sama untuk membangun dan mengabdi di NTB, salah satunya Sri Marjuni dari Pulau Sumbawa.

"Targetnya sih NTB satu (Gubernur NTB)," jelasnya.

Ebit juga mengatakan bahwa, tim pemenangan Sri Marjuni sedang melakukan konsolidasi internal.

Menurutnya, tim pemenangan Sri Marjuni di Pulau Sumbawa telah terbentuk. Sementara untuk tim pemenangan yang ada di Pulau Lombok sedang berproses.

"Agendanya, tim pemenangan bakal terbentuk hingga tingkat koordinator desa (Kordes)," terangnya.

"Tim yang di Pulau Sumbawa telah terbentuk, tinggal yang di Lombok, mudah-mudahan mulai minggu depan mulai terbentuk jaringan hingga kordes," sambung Ebit.

Ebit mengakui bahwa bakal calon gubernur NTB, Sri Marjuni, telah melakukan komunikasi intens dengan petinggi salah satu partai politik pemenang Pemilu 2024. Agendanya, komunikasi juga bakal dibangun dengan partai koalisi lainnya yang ada di Jakarta.

"Salah satu Parpol pemenang pemilu 2024 sudah sudah melakukan komunikasi politik di tingkat pusat dan bakal berkomunikasi juga dengan parpol lainnya," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01