(Foto: Wabup Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd bersama Staff Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Aparatur dan Kemasyarakatan Kabupaten Sumbawa dan Ketua MUI  Kabupaten Sumbawa)


Sumbawa - Reportase7.com

Wakil Bupati Sumbawa, Ibu Hj. Dewi Noviany S. Pd., M.Pd. menghadiri acara Penutupan Sekaligus Pelepasan Peserta Seleksi Tilawah Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XXVII Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023 Kafilah Kabupaten Sumbawa. (06/06/2023)

Acara yang di laksanakan di Aula Hotel Suci Sumbawa Besar tersebut, turut di hadiri oleh Staff Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Aparatur dan Kemasyarakatan Kabupaten Sumbawa, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat Kabupaten Sumbawa, Para Pelatih, Official dan Pendamping serta para peserta, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Evi Supiati, S. STP., M. M. Si, melaporka bahwa, kafilah yang akan di kirim sebanyak 42 orang, terdiri dari  peserta, 14 orang untuk 2 cabang Tilawah dan Hijzhil 10 golongan, pelatih, official danpendamping.

Peserta telah melaksanakan TC dan berlatih secara optimal dengan harapan dapat mempersembahkan hasil terbaik bagi Kabupaten Sumbawa.

Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pelatih dan official yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para peserta untuk mengikuti STQH keXXVII Tingkat Provinsi NTB.

Wabup Novy berharap kepada Ketua kafilah dan para pelatih, agar selalu memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh peserta.

Lanjut Novy, untuk terjalinnya hubungan yang harmonis dilandasi saling pengertian di antara peserta, pelatih dan pimpinan Kafilah, dengan senantiasa mengedepankan pola asah, asih dan asuh sehingga terciptanya kekompakan dalam semangat kebersamaan.

"Jaga sikap dan perbuatan selama berada di tempat kegiatan, dan dalam berinteraksi dengan sesama peserta agar masyarakat luar Kabupaten Sumbawa dapat mengenal budaya dan sifat masyarakat Kabupaten Sumbawa yang Egaliter, yang senantiaas menjunjung tinggi sifat saling pendi (saling mengasihi), saling sating (saling menghormati) dan saling sakiki (saling membantu)," pesan Wabup Sumbawa.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01