(Foto: SMKN 1 Kuripan menerimaan penghargaan pada ajang AISO 2023)


Mataram - Reportase7.com

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kuripan mendapat penghargaan sebagai sekolah dengan Kategori Sekolah Bersih dan Sehat, untuk kategori SMK dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DIKBUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penghargaan dengan tajuk Anugerah Istimewa Sekolah (AISO) 2023 tersebut diberikan dalam rangka peringatan hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), Selasa, 2 Mei 2023 di Mataram.

Acara yang dihadiri langsung oleh orang nomor dua di NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd ini dilangsungkan di Gelanggang Pemuda Olahraga - Mataram.

Kepala SMKN 1 Kuripan, H. Hairul Ahmad, SP., M. Pd, mengaku bangga atas kembali menerima penghargaan yang diterimanya.

"Alhamdulillah kami bersyukur atas AISO Kategori SMKN BERSIH dan SEHAT tiga tahun berturut-turut (2021, 2022 dan 2023), terima kasih pada Mamiq Kepala Dinas DIKBUD dan Jajaran, atas bimbingan dan evaluasinya, kami akan terus ikhtiar maksimal dan istikhomah dalam mewujudkan DIKBUD Yang Membanggakan Menuju NTB Gemilang," pungkas Hairul.

Prestasi ini diperoleh atas kerjasama semua pihak di sekolah dan berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditambah dengan prestasi bidang lainnya.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01