(Foto: Munawir Haris anggota DPRD Lobar dari PAN bersama kader dan simpatisan PAN Birukan KPU Lobar untuk mendaftar Bacaleg dari semua Dapil Lobar)


Lombok Barat - Reportase7.com
 
Rombongan dari Partai Amanat Nasional (PAN) datang ke kantor KPU Lombok Barat untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg  di masing-masing Dapil di Kabupaten Lombok Barat. (12/05/2023)

Munawir Haris  calon Incumbent 2 periode Dapil Gerung Kuripan datang bersama ratusan simpatisan dan pendukungnya yang di kenal dengan nama "SAHABAT ARIS CAWING" .

Sementara di kantor KPU Lombok Barat, Ketua DPD Partai Amanat Nasional H. Adnan menyampaikan bahwa, Bacaleg dari partai PAN sudah siap untuk bertarung di Pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang. 

"Kami menargetkan PAN Lombok Barat siap menjadi partai pemenang dan mengisi semua Dapil di seluruh Kabupaten Lombok Barat," ungkap Cawing sapaan akrab Munawir Haris.

Ratusan simpatisan atau pendukung  dari masing-masing calon membirukan halaman kantor KPU Lobar. Sementara itu H. Munawir Haris yang merupaka anggota Dewan dua periode DPRD Kabupaten Lombok Barat Dapil Kecamatan Gerung-Kuripan dan di kawal langsung oleh simpatisan yang terkenal dengan nama "SAHABAT ARIS CAWING".

"Target saya, harus meraup suara terbanyak. Untuk Dapil Gerung - Kuripan Insya Allah akan terisi 2 kursi," cetusnya.


HaraPAN ke dePAN ia berharap dan terus bermimpi agar selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi agar bisa menempatkan dan memanfaatkan diri untuk selalu ada di tengah-tengah Masyarakat.

"Terima kasih kepada semua saudara, keluarga dan para sahabat khususnya "SAHABAT ARIS CAWING " yang selalu memberikan masukan dan dukungannya selama ini," ujarnya.
 
Harapan untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan dalam satu Komando, untuk siap memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN) di pemilu 2024 mendatang.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01