(Foto: Dr. Dedy Heriwibowo Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa dan PT Bayarind Artha Internusa tandangan MoU dalam rangka pemanfaatan teknologi untuk memajukan pengembangan dan efesien usaha)


Sumbawa - Reportase7.com

Pelantikan dan Pengukuhan Forum UMKM Kabupaten Sumbawa dan Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Untuk Pengembangan dan Efesiensi Usaha yang di hadiri oleh Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa  Dr. Dedy Heriwibowo, General Manager PT Bayarind Artha Internusa Annisa Kinanti dan segenap tamu yang hadir di kantor Bupati Sumbawa.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa Dr. Dedy Heriwibowo menyampaikan bahwa, kepengurusan forum UMKM diharapkan akan melayani anggota-anggota UMKM yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Proses pergantian dan pemilihan kepengurusan berjalan dengan baik dan sangat demokratis. (14/03/2023)

"Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat menciptakan semangat baru dan trobosan-trobosan baru yang akan memajukan Dinas terkait dan memajukan usaha UMKM di Kabupaten Sumbawa," harapnya.


Sementara Fakhrurrizki yang kerap disapa Nyemin Semaras Sia terpilih sebagai Ketua Forum UMKM Kabupaten Sumbawa yang telah di laksanakan pemilihan pada Jum’at (3/3/2023) lalu di Aula Lantai II Kantor Dinas Koperindag Sumbawa.

Nyemin berkomitmen untuk memajukan dan mengembangkan usaha UMKM di Kabupaten Sumbawa dan berkoordinasi dengan dinas terkait demi untuk kemajuan bersama.

"Insya Allah bersama dengan seluruh forum UMKM Sumbawa untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sumbawa," ujarnya.

Dengan terpilihnya Ketua UMKM Kabupaten Sumbawa yang baru, tentunya diharapkan agar UMKM di Kabupaten Sumbawa semakin maju dan berkembang.

Acara juga di rangkaikan dengan kegiatan penandatanganan MoU kesepakatan bersama antara Dinas Koperindag Kabupaten Sumbawa dengan PT Bayarind Artha Internusa dalam rangka pemanfaatan teknologi untuk memajukan pengembangan usaha dan efesiensi usaha di Kabupaten Sumbawa.

Pewarta: Abdul Muis
Editor: R7 - 01