Pembangunan Jalan Samota Samota Terus Dikebut, Bupati Sumbawa: Jalan Merupakan Akses Utama Dalam Pembangunan dan Perkembangan Suatu Daerah

Sumbawa - Reportase7.com

Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, bersama Sekda, Para Asisten dan OPD terkait meninijau progres pekerjaan pembangunam akses Jalan Samota di Desa Kukin, Kecamata Moyo Utara, Minggu (28/04/2024)

Bupati Sumbawa menyampaikan perlu diketahui secara bersama pada beberapa waktu lalu masalah pembangunan lanjutan jalan Samota ini ada beberapa kendala tetapi dengan komunikasi yang baik sehingga dapat diselesaikan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Agus Salim selaku pemilik lahan yang telah bersedia menyelesaikan masalah tersebut, sehingga pelaksanaan proyek pembangunan jalan Samota lanjutan ini dapat berjalan dengan baik.

"Semua ini adalah bentuk usaha pemerintah dalam membangun infrastruktur yaitu berupa jalan untuk masyarakat yang ada di
Kabupaten Sumbawa," ucap Bupati Sumbawa.

"Dengan adanya Jalan Samota ini, maka perekonomian masyarakat yang ada di Kecamatan Moyo Utara ini akan lebih baik," lanjutnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa, kita ketahui secara bersama bahwa pembangunan jalan merupakan akses utama dalam pembangunan dan perkembangan suatu daerah.

"Saya selaku Bupati Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum yang telah mengerjakan proyek ini," ujarnya.

Bupati Sumbawa mengajak kepada semua masyarakat untuk menjaga bangunan yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya, karena bangunan ini bukan untuk pribadi atau golongan tetapi untuk semua masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Pembangunan lanjutan Jalan Samota dikerjakan oleh PT Nindya Karya sebagai penyedia jasa dan untuk konsultan supervisi adalah PT Krida Pratama Adi Cipta KSO, PT Global Profex Sinergi dan PT Aria Jasa Reksatama. Untuk kelanjutan pekerjaan pembangunan akses jalan samota ini sepanjang 18,2 km.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01