Gelara Bakti Sosial, Polsek Alas Barat Sasar Masyarakat Kurang Mampu

Sumbawa Reportse7.com

Kapolsek Alas Barat IPTU Lalu Sukardi terus melakukan kegiatan penyaluran sembako dari Polres Sumbawa sebagai bentuk bakti sosial (Baksos)  kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya. (30/04/2024)

Kali ini diwakili oleh Ka SPKT 2 Bripka Bajora Ritonga yang bertempat di wilayah Karang Nilam, dusun Sanggarahan, Desa Labuhan Mapin. Pada Sabtu (27/04) kemarin dengan sasaran warga penerima mamfaat (warga kurang mampu Red) atas nama  Safati (80).

Sementara Bribka Agus Supriyadi Babinkamtibmas Desa Mapin Rea juga menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023 - 2024 bertempat di dusun Brang Mapin Rt.007/003 Desa Mapin Rea dengan sasaran penetima manfaat yakni Maria (63).

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi bahwa, Kegiatan baksos merupakan bagian atau sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu.

Adapun bantuan tersebut dari Polres Sumbawa untuk disalurkan kepada warga penerima manfaat dengan tujuan agat terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyrakat sehingga terciptanya rasa saling peduli antar sesama.

"dengan adanya bantuan ini agar tidak membedakan status serta dapat menjadikan motivasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli antar sesama," terang Kapolsek Alas Barat.

Pewarta: HR/Mulyadi
Editor: R7 - 01