Rakernas BEM SI ke XVI di Mataram, Panitia Undang Menteri

 Mataram - Reportase 7
Panitia BEM SI mengirimkan undangan permohonan pemateri kepada 4 Menteri untuk hadir sebagai narasumber dalam agenda seminar nasional di kegiatan Rapat Kerja Nasional BEM Seluruh Indonesia.

4 Menteri yang diundang Panitia BEM SI adalah Menteri Dalam Negeri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim.

Kegiatan BEM SI ini awalnya akan dilaksanakan dari tanggal 10-15 September karena sesuatu dan lain hal atas kesempatan bersama mundur menjadi tanggal 24-28 September 2023 bertempat di Auditorium M Yusuf Abubakar, Mataram.

"Iya memang benar kami panitia baru tadi siang mengirimkan undangan untuk beberapa menteri untuk sebagai pemateri dalam seminar nasional di Rakernas BEM SI kali ini, tinggal kita nanti tunggu konfirmasi saja" Ujar ketua panitia Rakernas BEM SI Lalu Wahyu Alam, via rilis yang diterima Redaksi Reportase 7.

Tidak hanya Menteri, panitia Rakernas juga sudah berkomunikasi dengan pihak Polda NTB untuk meminta Kapolda NTB sebagai pembicara dan juga akan mengundang PJ gubernur NTB yang baru dalam pembukaan Rakernas BEM SI.

"Terakhir kami ketemu dengan kasubdit III Polda NTB, pak Kapolda insyaallah akan hadir dalam pembukaan Rakernas dan akan menjadi pembicara juga, untuk Pj. Gubernur kita masih menunggu pelantikan dulu baru nanti kita komunikasi lagi" Lanjutkan pria yang biasa disapa Alam

Selain Rapat Kerja Nasional BEM SI ini, panitia juga akan melaksanakan Seminar nasional, talkshow dan fieldtrip yang dimasukkan sebagai rangkaian kegiatannya.

Pewarta: Hadi
Editor: R7-02