(Foto: Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa Partai Gerindra I Nengah Suba dari dapil 5)


Sumbawa - Reportase7.com

Persaingan para kompetitor politik ditingkat Kabupaten pada pileg 2024 semakin ketat, dimana pada pileg kali ini terutama dapil 5 Kabupaten Sumbawa banyak para calon legislatif (caleg) memiliki rekam jejak yang cukup bagus. Salah satunya caleg dari Partai Gerindra I Nengah Suba yang akan maju pada Pileg 2024 mendatang. (16/09/2023)

Nengah Suba maju melalui Partai Gerindra daerah pemilihan 5 Kabupaten Sumbawa yang meliputi Kecamatan Rhee, Kecamatan Utan, Kecamatan Buer, Kecamatan Alas dan Kecamatan Alas Barat.

Dalam pencalonan sebagai caleg ia banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan kerabat, sehingga memantapkan diri dan optimis untuk dapat mendulang suara yang signifikan.

"Dukungan dari banyak pihak membuat diri saya semakin mantap untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Sumbawa dari Dapil 5," ujar Suba sapaan akrab Caleg dari partai Gerindra ini.

Sosok Nengah Suba yang tegas dan humanis membuat masyarakat mencintainya dan memberikan dukungan terhadapnya.

"Tim kami terus bergerak dan mengadakan konsolidasi merapatkan barisan disemua tempat, dari tingkat dusun sampai tingkat Kecamatan," terangnya.

Nengah Suba yang saat ini tinggal di Kecamatan Alas dan merupakan pensiunan Militer tentu sudah sangat paham dengan kultur masyarakat yang ada di wilayah dapil 5. Dirinya maju sebagai caleg bukan tanpa alasan, pensiun dari dunia militer Nengah Suba tidak mau berlama-lama berdiam diri. Ia ingin terus mengabdi kepada masyarakat dan negara.

"Ketika saya sudah pensiun dari militer, saya ingin terus mengabdi kepada masyarakat dan negara ini, dengan saya maju sebagai caleg tentu pengabdian saya kepada masyarakat terutama kepada konstituen di dapil 5 ini terus berkesinambungan," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01