(Foto: Jainul Gibran, Caleg DPR RI dari PKS untuk dapil NTB 1 pulau Sumbawa)


Mataram - Reportase7.com

Calon legislatif dari partai PKS Jainul Gibran, semakin memantapkan diri untuk maju dan rebut kursi DPR RI. Hal ini disampaikan JG sapaan akrab Caleg DPR RI dari dapil NTB 1 pulau Sumbawa saat konsolidasi bersama tim pemenangan pulau Sumbawa di sekretariat pemenangan di komplek perumahan Lingkar Asri Kota Mataram, Sabtu (16/09/2023)

Dalam dunia politik, sosialisasi sangatlah Penting untuk memperkenalkan diri dan mempromosikan ide-ide maupun gagasan yang akan disampaikan kepada masyarakat. Strategi politik seperti ini dapat menjadi salah satu faktor penentu kemenangan. Maka dari itu penting untuk mengatur strategi dan menentukan tim yang solid dan terstruktur yang dapat membantu memberikan pemahaman politik kepada masyarakat, langkah dan strategi seperti itu disebut jasa politik yang kompeten, efesien dan efektif.

Strategi pemenangan calon anggota legelatif (caleg) dapat bervariasi tergantung pada kondisi politik, lingkungan sosial, serta target pemilih dari wilayah pemilihan masing-masing.

Dalam arahannya Jainul Gibran memberikan berifing kepada semua tim yang hadir untuk bekerja dan membentuk struktur tim kemenangan dari tingkat dusun sampai tingkat Kabupaten agar dapat bekerja dengan maksimal.

"Tim kita di lapangan harus solid dan terintegrasi satu sama lain agar setiap kegiatan dapat dipantau oleh koordinator yang telah ditunjuk," ujar JG Caleg DPR RI dari PKS ini.

Dikatakan JG, maju sebagai calon legislatif merupakan panggilan dan bentuk pengabdian kepada rakyat untuk membawa aspirasi ketingkat pusat, sehingga perlu adanya komitmen politik yang terukur agar kekuasaan itu dapat diraih.

"Dukungan dari keluarga dan relawan merupakan sebuah kekuatan, insya Allah bila di beri amanah duduk di Senayan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat terutama konstituen di pulau Sumbawa," ujarnya.

Sebagai orang yang banyak bergelut di dunia usaha, tentunya sudah sangat paham apa yang akan diperjuangkan nanti jika duduk di DPR RI, hal ini yang menjadi poin dan mendorong dirinya untuk maju merebut kursi DPR RI di Senayan.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01