(Foto: Pulau Nisa Ndoko cantik di Bima yang menyerupai pulau kelor di Labuan Bajo)


Bima - Reportase7.com

Terletak di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nisa Ndoko merupakan sebuah surga tersembunyi yang memukau. Dengan keindahan alamnya yang mempesona, pulau ini sering dibandingkan dengan Pulau Kelor di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. (22/08/2023)

Pulau Nisa Ndoko menawarkan panorama alam yang menakjubkan dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan pepohonan hijau yang memberikan teduhan yang menyegarkan. Terletak di garis terluar perairan Nusa Tenggara Barat dan berhadapan langsung dengan Labuan Bajo, pulau ini menawarkan keindahan yang tak kalah menarik dengan Pulau Kelor.

Cukup dengan snorkeling, Kalian dapat memanjakan diri dengan keindahan bawah laut Nisa Ndoko yang spektakuler. Terumbu karang yang nyaris belum terjamah, aneka biota laut yang laut yang mengagumkan siap menyambutmu.

Selain itu Nisa Ndoko juga menawarkan pemandangan sunset yang mengagumkan. Dimana matahari melukis langit dengan warna warna indah yang terpadu sempurna dengan pegunungan di sekitarnya dan refleksi warna keemasan dan merah muda yang terpantul pada perairan di depanmu memberikan kesan damai dan tenang.

Kondisi pulau Nisa Ndoko yang masih belum banyak diketahui oleh wisatawan menjadikannya tempat yang sempurna untuk membuang penat dan benar benar menyatu dalam harmoni dengan alam.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01