(Foto: Poltisi sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat dari Partai Amanat Nasional Munawir Haris, S. IP)


Lombok Barat - Reportase7.com
 

Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat H. Munawir Haris S. IP,  mengajak seluruh konstetuennya untuk mengikuti kegiatan program empat pilar kebangsaan bertempat di salah satu hotel diwilayah pariwisata Kabupaten Lombok Barat, program empat pilar kebangsaan tersebut me cakup Edukasi, Politik, Hukum dan Ekonomi agara masyarakat cerdas dan paham dengan caleg akan mereka pilih.

Hal ini merupakan bentuk memberikan edukasi politik kepada semua masyarakat atau konstituen dimana masyarakat harus paham akan kualitas dan kuantitas calon perwakilan mereka yang akan maju pada pileg 2024 mendatang. (02/08/2023)

Dalam agenda tersebut hadir beberapa perwakilan dari para pendukung dan pemilih milenial yang ada di dapil l Kuripan Gerung.

Pada kesempatan tersebut, Aries Cawing sapaan akrab anggota DPRD Kabupaten Lobar dari Partai PAN, memberikan sedikit penjelasan tentang tujuannya mengajak seluruh Konstetuennya.

Aries Cawing tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantunya sehingga bisa mendapatkan dukungan sampai bisa mendapatkan dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat.

"Tuhan telah menciptakan pelangi untuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan para sahabat untuk mewarnai perjalanan hidupmu, tapi  suatu cara nyata untuk membedakan anda dengan yang lain adalah pelayanan yang anda sajikan.
Itulah makna dari sebuah perbedaan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan tujuan untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg di DPRD kabupaten Lombok Barat dari partai politik besutan Zulkifli Hasan yaitu Partai Amanat Nasional (PAN)  dengan Tagline "Bergerak Cepat Bantu Rakyat".

Mendengar kalimat itu,  semua orang yang hadir semua mengamininya.
Di moment ini nuansa kekeluargaan sangat di rasakan, karena tidak ada jarak dan pembeda diantara satu dan lainnya.  

Di tempat yang sama  Samsul Hakim  selaku ketua pemenangan yang di tunjuk langsung oleh Aries Cawing  menambahkan, kehadiran Munawir Haris Di Partai PAN selama ini memberikan angin segar bagi partai tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, Partai PAN telah mengukir prestasi dan membangun kepercayaan di kalangan masyarakat.

Dengan sosok Munawir Haris yang Sosial, energik, dan berkomitmen, partai ini semakin kokoh dalam meraih suara dan memperkuat posisinya di kancah perpolitikan.

Dengan segala potensi dan dukungan yang dimilikinya, Aris Cawing menjadi salah satu caleg DPRD Lombok Barat yang layak diperhitungkan dan pantas untuk di perjuangkan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dalam konteks politik yang semakin dinamis, ia mampu memperlihatkan kompetensinya sebagai seorang pemimpin masa depan," cetusnya.

Dukungan masyarakat yang terus mengalir dan popularitasnya yang makin mentereng menunjukkan bahwa Beliau memiliki kapasitas untuk mengemban tugas-tugas politik dengan baik.

"Semoga Munawir Haris dapat menjaga semangatnya yang menginspirasi dan membawa perubahan yang positif dan lebih baik lagi," tutupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01