(Foto: Serah terima jabatan kepala Dinas PUPR Provinsi NTB dari pemimpin lama Ir. H. Ridwan Syah, M. Sc., MM., M. TP, kepada Pemimpin baru Ir. H. Mohammad Rum, MT)


Mataram - Reportase7.com

Dinas PUPR Provonsi NTB menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB dari pemimpin lama Ir. H. Ridwan Syah, M. Sc., MM., M. TP, kepada Pemimpin yang baru Ir. H. Mohammad Rum, MT, bertempat di Halaman Kantor Dinas PUPR, Selasa, (04/07/2023).

Acara dilaksanakan dalam suasana yang baru dan penuh semangat, pemimpin baru, Ir. H. Mohammad Rum, MT, menerima tongkat estafet tugas besar dalam memantapkan pembangunan infrastruktur dan penataan ruang Provinsi NTB.

Dalam sambutannya Muhammad Rum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ridwan Syah yang telah banyak berbuat untuk membangun NTB gemilang khususnya di Dinas PUPR NTB.

Ia kemudian mengajak para pegawai PUPR NTB untuk bekerja bersama dalam berkolaborasi membangun NTB Gemilang yang menjadi visi besar Gubernur NTB.

“Saya mengajak kita semua bekerjasama berkolaborasi,” ungkapnya.

Sebelumnya Ridwan Syah juga mengingatkan kepada Kepala yang baru yaitu Muhammad Rum bahwa di PUPR banyak duri dan bintang buasnya.

"Orang melihat PUPR itu hijau dan biru. Tetapi, ketika masuk banyak durinya, ada binatang buasnya, ada juga binatang yang jinak tapi itu peliharaan, kalau kita tidak hati-hati makan kita akan diterkam," ujar Ridwansyah dalam sambutan sebelumnya.

Ia juga berpesan kepada pemimpin yang baru agar selalu melatih diri untuk bersabar karena menjadi Kadis PUPR itu disibukkan dengan banyak hal.

“Jadi pesan saya kepada teman-teman terutama kepada Haji Rum selamat datang dan banyak-banyaklah bersabar. Menjadi Kadis itu gak perlu pintar, tidak perly kaya-kaya amat, menjadi kadis PU itu yang penting pintar bergaul,” jelasnya.

Terimakasih atas dedikasinya selama ini di Dinas PUPR Provinsi NTB untuk kemajuan infrastruktur NTB, Ir. H. Ridwan Syah, M. Sc., MM., M. TP, dan Selamat Datang dan Bertugas Kadis PUPR Provinsi NTB, Ir. H. Mohammad Rum, MT.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01