(Foto: Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah saat menyambut rombongan dari Infront (MXGP) di Bandara Muhammad Kaharuddin)

Sumbawa - Reportase7.com

Ceo INFRONT (MXGP) beserta rombongan tiba di bandara Sultan Muhammad Kaharuddin pukul 11.00 wita, Kamis (22/6/2023).

Saat tiba di bandara, Mr. David beserta rombongan disambut Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah beserta Kepala Bappeda dan langsung mengalungkan kain tenun kepada Mr. David.

Dalam keterangan persnya, Bupati Sumbawa berharap kepada OPD terkait untuk melakukan penyiraman agar debu di arena Sirkuit MXGP  Samota tidak berterbangan, Bupati Sumbawa juga berharap agar dalam pelayanan para Raider atau tamu yang datang dari dalam Negeri maupun  luar Negeri agar diberikan pelayanan yang maksimal dan diperlancar semua kegiatannya.

"Apabila kita sudah memberikan pelayanan terbaik kepada mereka, tentunya untuk MXGP berikutnya mereka akan datang kembali dan akan selalu dikenang," ujar H. Mo.

Bupati Sumbawa juga meminta kepada wartawan media cetak maupun media elektronik untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Sumbawa agar event MXGP di Samota dapat berjalan dengan sukses.

Tentunya menjadi tugas semua pihak untuk dapat terlibat demi terlaksananya event MXGP Samota dengan sukses, aman, dan mendapat perhatian serius dunia internasional.

"Saya berharap kepada semua media baik media cetak maupun elektronik agar sama-sama mensukseskan apa yang telah menjadi hajatan besar kita yakni event MXGP Samota 2023 ini dapat terlaksana dengan baik, aman dan sukses," pungkas Bupati Sumbawa.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01