(Foto: Kepala SMKN 3 Mataram H. Ruju Rahmad, S. Pd., MT, saat menerima penghargaan AISO sebagai SMK Negeri Gemilang Karya Terkualitas oleh Dikbud Provinsi NTB)


Mataram - Reportase7.com

Pada penghujung tahun ajaran 2022/2023 SMKN 3 Mataram terpilih sebagai Peraih "SMK NEGERI GEMILANG KARYA TERKUALITAS" pada ajang AISO (Anugerah Istimewa Sekolah) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Selasa (02/05/2023).

Kepala SMKN 3 Mataram H. Ruju Rahmad, S. Pd., MT, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah menerima penghargaan kategori SMK negeri ter kualitas di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Ia juga mengatakan bahwa Gambaran ini merupakan semua penghargaan ditujukan untuk semua warga smkn 3 Mataram.

"Kita punya guru, karyawan dan para siswa. Tanpa itu semua tidak ada artinya apa-apa bagi mereka yang ber inovasi, mereka yang berpikir kreatif," ungkap Ruju.

"Jadi anak-anak siswa yang dan bapak ibu guru yang selalu termotivasi untuk menjadi seorang juara, bukan untuk kepala sekolah," lanjutnya.

Ia menambahkan yang menjadi kriteria SMKN 3 Mataram sehingga bisa meraih SMK Terkualitas di NTB ini karena telah terpenuhnya 11 program SMK Gemilang Karya dan Revitalisasi SMK.

"Semoga SMKN 3 Mataram terus menjaga mutu untuk terus berkualitas di masa-masa yang akan datang," pungkas Ruju.

Semoga Prestasi ini menjadi acuan dan memberi motivasi kepada seluruh Civitas akademika yg ada di Lingkungan SMKN 3 Mataram untuk lebih berprestasi dan berinovasi lagi kedepannya.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01