(Foto: Kepala MAN 2 Mataram Drs. H. Lalu Syauki, MS, bersama Kepala Kemenag NTB H. Zamroni Aziz di acara pisah kenang kelas XII tahun 2023)


Mataram - Reportase7.com

Momentum Hari Ulang tahun (HUT) ke 33 MAN 2 Mataram bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sekaligus perpisahan Kelas XII MAN 2 Mataram Berlangsung Meriah. Dalam momentum tersebut berlangsung di Hotel Lombok Raya, Selasa (02/05/2023).

Tiga agenda penting itu, dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag NTB, H. Zamroni Aziz, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi NTB, H. Fathurrahman, SH, Kabid Penmad Kanwil Kemenag NTB, Drs. H. Muhammad Amin,Kabid Pakis Kanwil Kemenag NTB, H.M Ali Fikri, Kepala Kankemenag Kab. Lombok Barat, Drs. H. Haryadi Iskandar, Ketua Komite MAN 2 Mataram, Kepala MAN 2 Mataram, Drs. H. Lalu Syauki, MS, bersama seluruh siswa yang kelas XII serta bapak/ibu guru.

Kepala MAN 2 Mataram, Drs. H. Lalu Syauki MS mengawali sambutannya mengatakan tinhkatkan pendidikan setinggi-tingginya.

‘’Silahkan anak-anakku melanjutkan pendidikan ketingkat setinggi-tingginya untuk meraih harapan dan impian semua," kata Syauki.

Selain itu, pihaknya juga meminta maaf selama 3 tahun ada hal-hal yang kurang bekenan kepada semua para pesert didik sekaligus berdoa agar semua yang kelas XII ini sukses dibidang masing-masing.

‘’Momentum Harlah MAN 2 Mataram yang ke 33 ini, usia yang matang tentu di usia yang tidak muda lagi tentu kita tetap berbenah untuk keluarga besar MAN 2 Mataram menjadikan MAN 2 Mataram menjadi madrasah mandiri,  menginspirasi dan mendunia,’’ imbuhnya.

Untuk diketahui, siswa yang dilepas hari ini sebanyak 408 orang dengan jurusan IPA, IPS dan keagamaan. Bahkan torehan-torehan prestasi sudah ditampilkan tentu ini menjadi reprensi semua. Mudah-mudahan kedepan itu semua bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

‘’Trimakasih kepada semua panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini yang begitu meriah,’’ pungkasnya.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01