NWDI Lombok Tengah Deklarasikan Zul-Rohmi Jilid II

Lombok Tengah - Reportase7.com

Ibarat pecah telur, ditengah banyaknya issue yang menerpa akan gagalnya Koalisi Paket Zul-Rohmi Jilid II, sejumlah tokoh NWDI dan Badan Otonom (Muslimat, Pemuda, HIMMAH dan IP NWDI) menggelar deklarasi dukungan untuk Zul-Rohmi Jilid II, disaat yang lain masih sibuk antara Ummi Rohmi jadi NTB 1 atau tetap jadi wakil.

"Karena itulah kami berkumpul hari ini untuk merawat optimisme, memupuk giroh perjuangan, disaat kebanyakn orang tidak menginginkn Koalisi ini berlanjut, ungkap Hilmi Pauzi dalam sambutannya, Ahad (05/05/2024) di Semoyang Praya Timur.

Dijelaskannya, alasan kenapa mendukung Zul-Rohmi Jilid II sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB salah satunya memiliki track record yang terbukti bagus memimpin Nusa Tenggara Barat.

"Jika kita menengok kebelakang, wajah NTB yang sempat porak-poranda akibat gempa, ditambah pandemi covid19, tapi keduanya mampu  mengorkestrasikan ide, gagasan, pengetahuan menjadi karya dan inovasi, ada WSBK, MotoGP dan MXGP serta pembangunan infrastruktur lainnya," ujar Ketua Pemuda NWDI Loteng tersebut.

Dikatakan Hilmi, yang datang pada acara deklarasi tersebut dari komponen Pengurus Cabang NWDI, Badan Otonom (Muslimat, Pemuda, HIMMAH dan Ikatan Pelajar NWDI.

Tokoh NWDI Praya Barat Salman Al-Farisi menambahkan, deklarasi ini sebagai bukti keseriusan dari tokoh-tokoh NWDI Lombok Tengah yang menginginkan Zul-Rohmi kembali memimpin di NTB. Pihaknya akan berjuang dengan sepenuh hati untuk memenangkan Zul-Rohmi Jilid II.

"Harapan kami, Ketua Umum PB NWDI memberikan putusan untuk Paket ini. di bawah siap untuk berjuang memenangkannya," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Khairudin atas nama PC NWDI Janapria mengatakan, dikalangan akar rumput tidak sedikit masyarakat yang menginginkn ZUL- ROHMI Jilid II.

"Ditengah keraguan para elite, banyak masyarakat yang menginginkan paket Zul-Rohmi ini berlanjut, mengingat pembinaan selama lima tahun ini sangat dirasakan sekali oleh masyarakat, kurang apa coba?" tandasnya.

Pewarta: Zakaria/Red
Editor: R7 - 01