Samsul Qomar Minta Jamaah Jangan Terpancing Klaim Sepihak Mantan Gubernur NTB

Lombom Tengah - Reportase7.com

Kader NWDI Lombok Tengah Samsul Qomar meminta jamaah untuk tidak terpancing dengan klaim sepihak Mantan Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengenai paket Zul-Rohmi Jilid II. (25/04/2024)

Ia menyebut, pegangan utama tetap pada penyampaian Ketua Umum PB NWDI TGB HM Zainul Majdi yang menyebut tidak mau terlibat dan dikait-kaitkan dengan Pilgub NTB 2024.

"Begini lho, kurang etis juga. Masak (Zulkieflimansyah) setiap ketemu Syeikh selalu mengait-ngaitkan dengan paket ini berlanjut," ujar Samsul Qomar.

Qomar, sapaan akrabnya, sebagai sahabat karib, semestinya Zulkieflimansyah lebih dapat menghargai setiap pertemuan dengan TGB. Jangan sedikit-sedikit dikaitkan dengan politik.

"Lazimnya teman, tidak selalu pertemuan itu selalu bicara politik. Tak menutup kemungkinan saat bertemu Syeikh, yang dibahas hanya soal-soal sederhana, jauh dari politik, " ucapnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPW Perindo NTB ini melanjutkan, postingan di facebook Zulkieflimansyah bersama TGB seolah-olah membangun opini, sudah mendapat restu untuk melanjutkan Zul-Rohmi jilid II. Padahal, ia sendiri tahu bila TGB menegaskan tidak mau dikaitkan dengan Pilgub 2024.

"Ya, untuk kita semua waspadai saja klaim sepihak itu. Yang pasti dari aspirasi di bawah, semua mengikuti arahan Syeikh yang tidak mau terlibat dan dikait-kaitkan," tegas mantan jurnalis ini.

Qomar mempersilahkan bila Zulkieflimansyah bergerak dan mempersiapkan diri untuk maju Pilgub NTB. Ia malah mendorong timnya supaya bergerak sungguh-sungguh.

"Saya juga ingatkan, jangan sedikit-sedikit membangun opini saat bertemu beliau (TGB) lalu membawa-bawa ke urusan Pilgub," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01