Sinyal Kuat Pasangan Sambirang Ahmadi - Ahmad Salim Maju Pilkada KSB

Sumbawa Barat - Reportase7.com

Memcuat sinyal kuat pasangan Sambirang Ahmadi - Ahmad Salim untuk Pilkada serentak 27 November 2024 mendatan, keduanya di gadang-gadang akan maju pada Pilkada Sumbawa Barat, dengan jargon KSB GEMILANG. (17/03/2024)

Sambirang yang merupakan politisi sekaligus kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentu tidak sulit untuk maju sebagai calon Bupati di Sumbawa Barat, dimana kos suara yang selama ini terpelihara dengan baik serta kursi PKS di Kabupaten Sumbawa Barat menjadi Barometer untuk melangkah. Terbukti pada priode kedua ini sebagai caleg Provinsi mampu mendominasi suara di Kabupaten Sumbawa Barat.

sementara Ahmad Salim merupakan pengusaha sukses yang saat ini menduduki posisi yang cukup strategis di perusahaan tambang raksasa milik BUMN yakni PT. AMNT dengan jabatan sebagai Senior Manager External Relations.

Keduanya merupakan figur kuat dan banyak kalangan meyakini bila pasangam ini mendapat restu akan mendulang suara yang sangat signifikan dari akar rumput.

Tampilnya pasangan Sambirang Ahmadi - Ahmad Salim ini akan merubah eskalasi politik di Kabupaten Sumbawa Barat, dimana pasangan ini sangat dijagokan oleh masyarakat Sumbawa Barat untuk memenangkan Pilkada.

Pasangan ini bisa menjadi kuda hitam di Pilkada Sumbawa Barat, banyak publik KSB menginginkan perubahan dan terciptanya lapangan pekerjaan dengan seluas-luasnya. Dengan adanya tambang raksasa yang menopang PAD Sumbawa Barat tentu menjadi acuan utama untuk memperbaiki tatanan kehidupan masyarakat yang lebih layak serta pendidikan yang terjangkau.

Ahmad Salim tentunya sangat paham dengan kondisi masyarakat lingkar tambang yang masih jauh dari kesejahteraan, banyak masyarakat yang masih belum mendapatkan pekerjaan serta pendidikan yang layak. Hal ini manjadi catatan yang harus di selsaikan bersama jika kelak diberikan amanah dalam memimpin Sumbawa Barat.

Menjadikan Sumbawa Barat yang GEMILANG merupakan cita-cita bersama untuk terus membawa daerah Pariri Lema Bariri menjadi Kabupaten yang mandiri dan disegani di tingkat nasional maupun internasional.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01