Putri Siwe di Mataram Anggota Pembina Partai Gerindra Permadi SH
(Foto: Permasi, SH,/Romo, Putri Siwe, Wina Zulfiana dan ajudan Romo om Ron)

Jakarta - Reportase7.com

Pengusaha sukses asal pulau Sumbawa Putri Siwe berkesempatan bersilaturrahmi dengan tokoh politik sekaligus anggota pembina Partai Gerindra Permadi, SH di Jakarta. Ditemani sahabat karibnya Wina Zulfiana artis senior asal Sukabumi, Jawa Barat berlangsung hangat penuh kekeluargaan. (05/03/2024)

Politisi senior Permadi, SH, yang kerap disapa Romo ini, sudah dikenal lama oleh Putri Siwe, bahkan Putri Siwe sudah menganggapnya sebagai anak atau bagian dari keluarga anggota dewan pembina Partai Gerindra tersebut.

Saat pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan, Putri Siwe merasa sangat terharu karena baru bisa ada waktu untuk dapat bersilaturrahmi dengan Permadi, SH, yang telah menganggapnya sebagai orang tua. Oleh karena masing-masing memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga belum ada waktu untuk dapat bertemu.
 

Romo mengingatkan Putri Siwe agar selalu menjaga kesehatan dan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat, khususnya masyarakat NTB. Sebagai sosok pengusaha ia meyakini mampu membuka lapangan kerja baru serta dapat memberikan dampak sosial di tengah masyarakat NTB.

Permadi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Putri Siwe sebagai wanita yang sangat tangguh serta teguh pendiriannya. Jiwa sosial yang di miliki Putri Siwe menjadi modal besar dalam membangun peradaban sosial serta kemandirian ekonomi di wilayah NTB.

"Saya bangga terhadap sosok Putri Siwe yang begitu peduli terhadap daerahnya mampu membangun NTB lebih maju. Beberapa investor dari luar dan dalam negeri telah membangun komunikasi serta akan melakukan investasi yang besar di wilayah NTB," ujar Romo.

Ia mengatakan bahwa Putri Siwe sudah dianggap sebagai keluarga besarnya, karena sudah mengenalnya cukup lama. Meski jarang bertemu namun komunikasi tetap lancar.

"Cukup lama saya mengenal sosok Putri Siwe, dia sudah menjadi bagian dari keluarga saya," saya sangat paham dengan karakternya yang begitu peduli terhadap sesama," terangnya.

Ia berharap kedepan Putri Siwe mampu berkontribusi lebih kepada masyarakat NTB, lebih-lebih background nya sebagai pengusaha. Dapat membuka lapangan pekerjaan serta membawa dampak yang signifikan pada dunia usaha.

"Semangatnya sangat luar biasa, bayangkan seorang wanita bolak balik Indonesia - luar negri untuk mengurusi dan mengembangkan usahanya, inilah sosok wanita pemimpin masa depan yang multi talenta," papar Romo.

Ia juga mengingatkan jangan pernah putus silaturrahmi dengan siapa pun, tetap rendah hati dan jaga etitut.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01