Artis Senior Wina Zulfiana Dukung Putri Ciwe Maju Pilkada NTB
(Foto: Artis senior Wina Zulfiana dan bakal calon Gubernur NTB Sri Marjuni alis Putri Siwe)

Mataram - Reportase7.com

Artis senior Wina Zulfiana memberikan support kepada sahabatnya Sri Marjuni, SH,  atau lebih akrab disapa Putri Siwe ewe untuk maju di Pilkada serentak 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Sebagai publik figur, Wina Zulfiana menilai Putri Siwe sangat layak untuk memimpin NTB. Keberaniannya untuk tampil dipanggung politik menjadikan dia sebagi figur ideal untuk di usung sebagi bakal calon Gubernur NTB.

"Saya sudah mengenal cukup lama dengan Putri Siwe, orangnya sangat tegas, lugas dan saya salut dengan kepribadiannya yang memiliki rasa sosial yang tinggi serta memiliki rasa empati dan peduli kepada sesama sejak lama," ujar Wina yang kerap mebintangi sejumlah film di tanah air.

Ditemui media Reportase7 di salah satu Villa di wilayah Batu Layar,  Lombok Barat, artis kelahiran Sukabumi Jawa Barat ini sangat mendukung dan mengharapkan NTB dapat di pimpin oleh seorang wanita yang memiliki nilai sosial tinggi. (24/02/2024)

Disampaikan Wina, munculnya Putri Siwe sebagai bakal calon Gubernur NTB memantik perhatian banyak kalangan serta spekulasi positif di masyarakat luas. Oleh karenanya, ia meyakini Putri Ciwe mampu menjadi perwakilan gender yang layak untuk diusung sebagai pemimpin masa depan NTB.

"Putri Siwe mewakili kaum gender dan secara akademis ia sudah mumpuni dan pantas untuk maju sebagai calon Gubernur NTB," jelas Wina.

Berbica kemampuannya dalam memimpin, Wina sangat percaya dengan kemampuan Putri Siwe yang sangat konsisten dalam mengelolah manajemen.

"Saat ini Putri Siwe mampu mengelolah dan memimpin bebrapa perusahaan baik yang ada di dalam negeri maupun yang ada di luar negeri, kesuksesannya sebagai pembisnis tidak lepas dari ketegasaanya dalam memimpin. Buktinya bisnis yang ia kembangkan makin menggurita dibeberapa negara, semuanya tak lepas dari tangan dinginnya," beber Wina.

"Saya juga berharap Putri Siwe nantinya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan lebih memperhatikan kaum gender terutama ibu-ibu serta mengebangkan UMKM berbasis kemasyarakatan," pungkasnya.

Sementara itu tim Putri Siwe Bung Ebit menegaskan bahwa, Putri Ciwe bukan hanya sekedar menjadi calon penghibur pada Pilgub NTB serentak 2024 melainkan untuk merebut kemenangan.

"Kita telah membentuk tim di semua wilayah di NTB, Kordes, Korcam sampai ke tingkat Kabupaten. Intinya kita kerja kolektif untuk memenangkan Putri Siwe pada Pilgub NTB serentak mendatang," tegas Bung Ebit.

Ia berharap tim-tim ini nantinya mampu mendongkrak elaktabilitas Putri Siwe sebagai figur yang lebih dikenal oleh masyarakat luas, melalui program-program stategisnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01